Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia-net-net

Shinjiro pun berusaha sekuat tenaga untuk melawan alien demi menyelamatkan planet ini. Akan tetapi, ternyata kekuatan yang Shinjiro miliki tidak dapat diandalkan.

BACA JUGA:Drama Korea Again My Life, Jaksa Muda Dapat Kesempatan Kedua

Ia masih terlalu lemah untuk melawan alien yang sangat kuat sehingga hidup Shinjiro berantakan. Banyak orang yang mulai terluka akibat serangan dan marah kepada Shinjiro Hayata.

Sinopsis Anime Ultraman Season 2 juga memperlihatkan bagaimana Shinjiro semakin sulit untuk mengendalikan kekuatannya. Di antara pertarungan dan gejolak batin, bagaimana Shinjiro Hayata dapat menyelamatkan Bumi?

Para penggemar Ultraman di seluruh dunia tampaknya sangat antusias dengan penayangan Season 2 ini.

Hal itu terlihat dari banyaknya jumlah penonton trailer di kanal YouTube Netflix, yuk langsung saja nonton dan nikmati keseruannya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Jumper, Kala Hayden Christensen Jadi Buronan!

PAGARALAMPOS.COM - Film Jumper ini mengisahkan keseruan seorang pria yang memiliki kemampuan teleportasi. Jumper merupakan film dengan genre ilmiah atau sciene fiction.

Film ini rilis pertama kali pada tahun 2008 lalu. Jumper adalah film garapan dari sutradara kondang Doug Liman.

Cerita didalam film ini diangkat dari judul yang sama karya Steven Gould. Film ini memiliki durasi tonton selama 88 menit, tentunya menjadi pilihan pas untuk hiburan keluarga.

BACA JUGA:Film Rambo The Last Blood, Babak Terakhir dari Saga John Rambo yang Legendaris

Sinopsis Film Jumper

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki kemampuan super yakni teleportasi. Pemuda tersebut ialah David Rice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: