Sinopsis Film Fantastic Beasts The Secret of Dumbledore Karya JK Rowling

Sinopsis Film Fantastic Beasts The Secret of Dumbledore Karya JK Rowling

Sinopsis Film Fantastic Beasts The Secret of Dumbledore Karya JK Rowling-net-net

Pada tahun 2018, serial Keluarga Cemara ini menjadi film untuk memberikan nostalgia para penggemarnya. Tidak sampai di situ, kisah keluarga cemara masih akan berlanjut hingga season 2.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Ultraman 2, Berkumpulnya Ultra Brother!

Kelanjutan Kisah Emak dan Keluarganya

Sekilas, jalan cerita dari seri kedua dari film Keluarga Cemara ini masih tidak jauh-jauh dari lika-liku masalah kehidupan Emak dan Abah.

Pada dasarnya, masalah yang ada hanya akan melanjutkan dari seri sebelumnya.

Jika dalam seri pertama film keluarga Abah menderita karena menanggung utang yang saudara iparnya lakukan, maka dalam seri kedua ini kehidupan Abah akan mulai membaik.

Pada sinopsis film Keluarga Cemara 2 ini Abah akan memiliki pekerjaan baru. Sayangnya, belum terlihat pekerjaan apa yang akan Abah jalani.

Jika menilik dari versi original serial televisi keluarga cemara dulu, Abah akan memiliki pekerjaan sebagai penarik becak. Akankah versi film ini sama?

BACA JUGA:Sinopsis Film Jumper, Kala Hayden Christensen Jadi Buronan!

Pertumbuhan Anggota Keluarga

Melalui video teaser singkat yang Visinema Pictures rilis, terlihat bahwa keluarga Emak dan Abah memiliki tambahan anggota baru.

Hal itu terlihat pada teaser awal yang memperlihatkan kehadiran Agil pada adegan kiss-bye keluarga, ketika Abah mengantar Euis dan Ara ke sekolah.

Momen singkat dalam trailer tersebut juga menjadi salah satu momen ikonik di film sebelumnya.

BACA JUGA:Film Rambo The Last Blood, Babak Terakhir dari Saga John Rambo yang Legendaris

Dengan bertambahnya Agil sebagai tokoh film, maka anggota Keluarga cemara sudah lengkap seperti pada serial televisi dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: