Sinopsis Keluarga Cemara 2, Keluarga Abah Menghadapi Terjalnya Kehidupan

Sinopsis Keluarga Cemara 2, Keluarga Abah Menghadapi Terjalnya Kehidupan

Sinopsis Keluarga Cemara, Keluarga Abah Menghadapi Terjalnya Kehidupan-net-net

Sementara itu Lee Kyoung Young adalah aktor kelahiran 1960 yang kerap muncul di drama-drama populer. Beberapa diantaranya seperti The King of Pigs, The Veil, dan The World of The Married.

Dalam sinopsis drama korea Again My Life, Lee Kyoung Young menjadi politisi yang bermuka dua. Artis Kim Jae Kyung akan ikut bermain dalam drama Again My Life.

BACA JUGA:Drama Korea Hellbound 2, Janjikan Cerita yang Lebih Mencekam!

Ia berperan sebagai Kim Han Mi, reporter yang cantik dan cerdas namun punya rasa rendah diri gara-gara sang ayah menyembunyikannya yang lahir di luar nikah. Melalui Kim Hee Woo, ia belajar untuk mencintai diri sendiri.

Kehadiran sosok Kim Han Mi juga berpengaruh besar dalam perjuangan Kim Hee Woo yang berusaha menegakkan keadilan.

Setelah menyimak sinopsis drama Korea Again My Life ini, jangan lupa untuk langsung menontonnya yah!

 

Baca juga berita:

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea Soundtrack dengan genre romantis memang tidak pernah gagal membuat penontonnya ikut berdebar.

Kali ini satu lagi drama Korea bergenre romantis yang harus Anda tonton. Soundtrack #1 merupakan drama yang sempat membuat heboh para penggemar.

Bagaimana tidak, drama ini berisi Han So Hee dan Park Hyung Sik. Keduanya memang terkenal akan visual yang tidak main-main.

Soundtrack #1 merupakan drama romantis garapan sutradara Kim Hee Won. Sebelumnya ia juga telah sukses menggarap drama Korea Vincenzo yang Song Joong Ki mainkan.

BACA JUGA:Sinopsis Drama A Business Proposal, Kencan Buta yang Direncanakan Gagal

Sinopsis drama Korea Soundtrack #1 berhasil mencuri perhatian para penggemar. Drama Korea bergenre romantis ini akan memperlihatkan chemistry dari Han So Hee dan Park Hyung Sik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: