Sinopsis Keluarga Cemara 2, Keluarga Abah Menghadapi Terjalnya Kehidupan

Sinopsis Keluarga Cemara 2, Keluarga Abah Menghadapi Terjalnya Kehidupan

Sinopsis Keluarga Cemara, Keluarga Abah Menghadapi Terjalnya Kehidupan-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The King of Pigs, Aksi Pembunuhan Berantai

Cara Keluarga Menyelesaikan Masalah

Sutradara sinopsis film Keluarga Cemara 2, Ismail Basbeth menyampaikan bahwa pesan yang ia tawarkan dalam film terbarunya ini adalah bagaimana sebuah keluarga mampu menyelesaikan masalah mereka.

“Yakni menghadapi masalah di dalam keluarga dengan mendahulukan perasaan dan pengertian. Hal itu, tentunya bermula dari komunikasi yang baik,” tutur Ismail basbeth dalam keterangan Pers.

Ismail Basbeth ingin memperlihatkan bahwa metode pengertian banyak yang menyepelekan. Padahal, metode satu itu sangat bermakna untuk menyelesaikan konflik dalam keluarga.

BACA JUGA:Film No Escape, Upaya Owen Wilson Selamatkan Keluarga dari Pemberontakan

Daftar Pemain

Pada film Keluarga Cemara 2 masih akan memiliki pemeran yang sama. Ringgo Agus Rahman berperan kembali sebagai Abah dan Nirina Zubir juga memerankan Emak lagi.

Ada juga aktris cantik Adhisty Zara yang masih akan memerankan Teh Euis dan sosok Ara diperankan Widuri Sasono.

Akan tetapi, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada seri kedua ini keluarga Abah akan memiliki tambahan anggota.

Niloufer Bahalwan akan memerankan tokoh Agil, merupakan karakter baru yang akan mewarnai cerita film Keluarga Cemara 2 ini.

Meski baru rilis trailer dan poster terbaru, nyatanya warganet sudah antusias menyambut sinopsis film Keluarga Cemara 2 ini untuk melihat kelanjutan kisah Abah, Emak, Teh Euis, Ara, dan satu lagi anggota terbaru, Agil.

 

Baca juga berita:

Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: