Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia

Film Interstellar, Misi Pencarian Planet Layak Huni bagi Manusia-net-net

Namun, satu hal yang tidak Eun Soo ketahui adalah Sun Wo telah jatuh cinta kepadanya. Kedekatan mereka selama bertahun-tahun membuat Eun Soo tidak ingin merusak persahabatan.

Namun, tinggal bersama dalam sinopsis drama Korea Soundtrack #1 membuat perasaannya bertambah intens. Di sisi lain, Lee Eun Soo juga mulai merasa tidak nyaman ketika bertemu perempuan yang dekat dengan sahabatnya.

Tanpa ia sadari bahwa sebenarnya ia telah jatuh cinta kepada Han Sun Woo, sahabatnya sejak kecil.

Pada akhirnya mereka berdua terjebak dilema antara cinta atau mempertahankan persahabatan 20 tahun mereka agar tidak rusak.

BACA JUGA:Drakor Through the Darkness, Pelaku Kriminal Tahun 1900 Dibintangi Kim Nam Gil

Kedekatan Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam Drama

Di dalam sinopsis drama Korea Soundtrack #1 ini Park Hyung Sik akan berperan sebagai Han Sun Woo. Ia merupakan fotografer populer.

Sedangkan Han Soo Hee merupakan seorang penulis lagu. Keduanya menjalin ikatan sahabat yang cukup lama. Meski syuting dengan waktu singkat, tetapi keduanya dapat dengan mudah berbaur di lokasi syuting.

Keduanya sangat cocok dalam membangun nuansa romantis di dalam drama. Bahkan, banyak penggemar yang menyebut keduanya tampak serasi.

Adapun Soundtrack #1 merupakan drama Korea dengan genre romantis musikal yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Sinopsis Encanto, Menjaga Keutuhan Keluarga yang Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film

Pada drama ini, Kim Hee Woon selaku sutradara bekerja sama dengan Cae Yoon sebagai penulis naskah.

Sebelumnya ia sudah menulis naskah untuk drama Korea She Would Never Know yang dibintangi oleh Won Ji Ah dan Rowoon SF9.

Drama ini sangatlah singkat karena hanya terdiri dari 4 episode saja. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang tengah mencari drama singkat tapi banyak konflik untuk menghilangkan penat.

Untuk menonton sinopsis drama Korea Soundtrack #1 bisa melalui Disney Hotstar Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: