Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat-net-net

BACA JUGA:Drama Korea My Sweet Mobster, Cinta Muncul di Tempat yang Paling Tidak Mungkin

Nama protagonis wanita, Eun Young Cho juga dianggap memiliki kemiripan dengan nama aktivis pro-demokrasi Chun Young Cho.

Sebagai tanggapan, JTBC merilis pernyataan resmi, menjelaskan bahwa Snowdrop tidak mendistorsi gerakan pro-demokrasi serta tidak memuliakan Badan Perencanaan Keamanan Nasional.

Ini adalah drama komedi hitam yang menyindir situasi politik antara dua negara Korea di bawah pemerintahan otoriter pada 1980an. Cerita akan lebih berfokus pada kisah cinta.

JTBC merilis pernyataan kedua mengenai kontroversi, menegaskan bahwa Snowdrop berlatar sekitar pemilihan presiden 1987, dan bukan drama yang berhubungan dengan gerakan pro-demokrasi.

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Semua cerita hanya fiksi belaka. Nama karakter utama, Eun Young Cho, juga akan diubah.

Kontroversi Snowdrop bahkan ditanggapi oleh Blue House, Pada 14 Mei, Blue House menolak petisi seruan untuk pembatalan acara tersebut.

Blue House tidak bermaksud untuk ikut campur dalam produksi Snowdrop, dengan alasan perlindungan kebebasan berekspresi dalam Klausul IV Undang-Undang Penyiaran Korea Selatan.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Bad and Crazy, Pertarungan Antara Moral dan Ambisi

PAGARALAMPOS.COM- Dalam sinopsis drama korea Bad and Crazy, Lee Dong Wook akan berperan sebagai Ryu Soo Yeol. Ia adalah inspektur yang kompeten di Kepolisian Mooui, namun hanya mengerjakan kasus yang menarik baginya.

Serial tvN berjumlah 12 episode ini adalah hasil kerjasama sutradara Yoo Sun Dong dan penulis Kim Sae Bom.

Lee Dong Wook merupakan aktor senior yang sebelumnya bermain di The Tale of The Nine Tailed, Touch Your Heart, dan Goblin. Sedangkan nama Wi Ha Joon semakin populer berkat perannya di drama Korea Squid Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: