Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat-net-net

Ketika semua orang berpesta di luar, Mirabel menyendiri dan melihat keretakan dinding. Akan tetapi saat Alma kembali, rumah ajaib tampak baik-baik saja.

Merasa ada yang tak beres, Mirabel bertanya pada kedua kakaknya, Luisa dan Isabella. Luisa mengaku pada malam itu ia merasa lemah dan kehilangan kekuatan.

Sedangkan Isabela hilang kendali karena bosan menumbuhkan bunga untuk orang lain padahal ia menyukai kaktus dan tanaman karnivora.

BACA JUGA:Sinopsis Film Laura, Kisah Nyata Perjuangan Mendapatkan Keadilan

Ketika Rumah Ajaib Hancur

Luisa memberi tahu Mirabel bahwa petunjuk ada di kamar Bruno, area terlarang yang sudah lama kosong di sinopsis film Encanto.

Mirabel menemukan penglihatan terakhir Bruno bahwa rumah ajaib milik keluarga Madrigal akan hancur. Ketika lilin akhirnya padam, rumah tersebut benar-benar runtuh.

Keluarga Madrigal kini tak punya rumah. Namun, Mirabel berusaha memahami neneknya, Alma yang selalu ingin keluarganya terlihat sempurna di mata orang lain.

Meskipun anggota keluarga Madrigal sudah kehilangan karunia, penduduk desa Encanto bersedia membangun rumah untuk mereka.

Sinopsis film Encanto mengajarkan kita tentang makna keluarga yang sesungguhnya. Rumah adalah tempat dimana keluarga menerima kita apa adanya, meski tidak memiliki karunia sekalipun.

Mirabel adalah karunia yang sesungguhnya karena ia mendorong semua orang untuk bergotong-royong ketimbang bekerja sendiri-sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea My Puppy, Cocok Buat Kamu Yang Ngakunya Pecinta Hewan

Film Animasi Terbaik 2022

Kabarnya, Encanto berhasil meraih 35 juta dollar AS pada hari kelima penayangannya. Stephanie Beatriz selaku pengisi suara Mirabel adalah seorang aktris blasteran Kolombia dan Bolivia.

Pengisi suara lain yang terlibat dalam produksi film ini adalah Jessica Darrow sebagai Luisa dan Diane Guerrero sebagai Isabela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: