Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat-net-net

Pembunuhan tersebut dilakukan oleh sosok misterius yang dijuluki sebagai "Red Hat". Ia memilih korban secara acak, dengan pola pembunuhan yang sangat rumit, dan sulit untuk ditebak.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor, Ketika Rain Jadi Dokter Hantu

Hal tersebut tentu membuat tim kepolisian kesulitan untuk menangkap "Red Hat".

Kook Young Soo, (Jin Sun Kyu) selaku Kepala Tim Analisis Perilaku Kriminal akhirnya memanggil Song Ha Young untuk ikut menangani kasus tersebut.

Hingga kemudian, para tim penyelidik menggunakan cara baru untuk mengungkap kasus tersebut yakni dengan meneliti kepribadian penjahat-penjahat yang mungkin akan ditiru oleh "Red Hat".

Penyelidikan ini juga dibantu oleh Yoon Tae Go (Kim So Jin), pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

BACA JUGA:Drakor Snowdrop, Kisah Cinta Dramatis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In

Ia memiliki kemampuan unik dalam menangani sebuah kasus. Yoon Tae Go kerap menggunakan naluri seperti binatang untuk menyelidiki setiap kasusnya.

Lantas, mampukah tim penyelidik ini memecahkan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh "Red Hat"? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan mengikuti drama Korea terbaru Through the Darkness.

Drama ini memulai penayangannya di Viu sejak 15 Januari 2022. Jangan sampai kamu melewatkan setiap keseruan dalam drama satu ini, ya. Sudah siap untuk memburu "Red Hat" bersama?

 

Baca juga berita:

Drama Korea LUCA The Beginning, Mencari Jati Diri Manusia Super

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea LUCA The Beginning ini sudah tayang pada Februari 2021 yang lalu dengan 16 episode. KDrama ini tayang setiap Senin dan Selasa di saluran televisi tvN.

Drama korea LUCA The Beginning  tayang setiap hari Senin-Selasa yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee ini juga bisa disaksikan secara streaming di platfrom VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: