Ingin Tahu Kelebihan Binter Merzy Kawasaki Bergaya Klasik Ini? Simak Ulasannya!

Ingin Tahu Kelebihan Binter Merzy Kawasaki Bergaya Klasik Ini? Simak Ulasannya!

Binter Merzy Kawasaki Bergaya Klasik-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COMKawasaki Thailand baru-baru ini merilis dua motor baru yang masuk dalam lini produk W series, yakni Kawasaki W230 dan Meguro S1. 

Kedua model ini dihadirkan untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan motor dengan tampilan klasik namun tetap dibekali teknologi modern.

Motor-motor ini membawa nuansa retro yang sangat kuat, mengingatkan pada model-model motor sport klasik dari era sebelumnya, terutama bagi penggemar motor bergaya retro.

Kawasaki W230, yang menjadi sorotan utama dalam peluncuran ini, tampil dengan desain yang mengingatkan pada salah satu motor legendaris, Binter Merzy

BACA JUGA:Apa Kekurangan Tersembunyi Motor Listrik Uwinfly T3s Pro? Temukan Jawabannya Disini Sebelum Membeli!

Binter Merzy sendiri adalah motor yang cukup populer di Indonesia pada era 1980-an. 

Sama-sama mengusung mesin berkapasitas di atas 200 cc, W230 juga dilengkapi dengan beberapa detail yang sangat khas motor klasik. 

Misalnya, penggunaan lampu depan berbentuk bulat, penutup shockbreaker dari karet, dan spakbor yang terbuat dari baja.

Kombinasi elemen-elemen ini menciptakan tampilan yang benar-benar mengesankan sebagai motor klasik.

BACA JUGA:AHM Rilis Motor Baru, Scoopy atau Motor Listrik? Bagaimana Menentukan Pilihan yang Tepat? Cari Infonya Disini!

Namun, meski terinspirasi dari masa lalu, Kawasaki W230 tetap memiliki beberapa perbedaan yang membuatnya lebih modern dan segar. 

Salah satu perbedaannya adalah desain bodi yang lebih ramping, berkat penggunaan tangki bahan bakar berbentuk teardrop yang memberikan sentuhan elegan pada motor ini.

Selain itu, knalpot tipe pea shooter serta jok bergaya motor kustom memberikan kesan yang lebih dinamis dan menonjolkan sentuhan personal bagi penggunanya.

Di sektor rangka, Kawasaki W230 tetap mempertahankan nuansa retro dengan penggunaan sasis model double cradle frame yang terbuat dari baja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: