Sinopsis Drama Hierarchy, Kisah Pelajar SMA yang Melawan

Sinopsis Drama Hierarchy, Kisah Pelajar SMA yang Melawan

Sinopsis Drama Hierarchy, Kisah Pelajar SMA yang Melawan-net-net

Hal itu tidak lain tentu saja karena akhir dari musim 3 lalu tidak memuaskan. Masih banyak misteri yang belum terpecahkan.

Penggemar pastinya sudah tidak sabar melihat aksi para pemain yang sangat seru. Dengan konflik yang semakin besar, pertarungan juga akan semakin intens.

Untuk menyaksikan film The Boys season 4 di Prime Video, penggemar harus berlangganan terlebih dahulu.

Setelah itu, penggemar baru bisa menyaksikannya. Akun premium juga bisa menyaksikan berbagai film lain yang tersedia di Prime Video.

 

Baca juga berita:

Sinopsis The Judge from Hell, Park Shin-hye Jadi Jelmaan Hakim Iblis

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea terbaru The Judge From Hell akan menghadirkan Park Shin Hye dengan genre romansa, fantasi serta kriminal.

Drama korea ini akan menjadi list yang menemani penggemar serial Korea terbaru. Sukses dalam drama Doctor Slump, wanita cantik ini akan beradu akting dengan Kim Jae Young.

Tetapi, untuk detail rilis atau jadwal tayangnya belum ada informasi resmi. Berawal dari kejadian tak terduga, Hakim Kang Bit Na mendapati dirinya menjadi wadah bagi iblis jahat dari neraka.

Iblis itu mengambil alih tubuh sang hakim, memberinya kekuatan luar biasa untuk menghukum para pembunuh yang tak menunjukkan penyesalan.

BACA JUGA:Drakor Pachinko Season 2, Kembali Hadirkan Kisah Keluarga Imigran yang Mengharukan

Misi misterius juga gelap menanti Hakim Kang, sehingga membawanya ke dalam petualangan penuh bahaya dan situasi moral.

Selain itu juga, iblis tersebut bertanggung jawab mengirim para pelanggar hukum ke neraka dengan menjatuhkan vonis melalui pembunuhan. 

Didalam kegelapan dan ketidakpastian, Hakim Kang menghadapi peran yang tidak hanya sulit. Tetapi juga sarat dengan konflik moral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: