The Devil’s Own, Film Aksi Kriminal yang Sukses Menghipnotis Penonton

The Devil’s Own, Film Aksi Kriminal yang Sukses Menghipnotis Penonton

The Devil’s Own, Film Aksi Kriminal yang Sukses Menghipnotis Penonton-net-net

BACA JUGA:Drama Korea My Sweet Mobster, Cinta Muncul di Tempat yang Paling Tidak Mungkin

Pertemuan Jo Yang Sun dan Kim Sung Yeol

Pertemuan Jo Yang Sun dan Kim Sung Yeol menjadi awal cerita drama Scholar Who Walks the Night. Jo Yang Sun dulunya adalah putri dari keluarga bangsawan.

Setelah sang ayah dijebak karena pengkhianatan, ia kehilangan segalanya. Untuk bertahan hidup, ia mengubah penampilannya menjadi seorang pria dan menjual buku kepada masyarakat Joseon.

Suatu hari, ia bertemu dengan Kim Sung Yeol. Kim Sung Yeol adalah cendekiawan berparas tampan yang memiliki kehidupan misterius.

Sudah 120 tahun lamanya, ia hidup sebagai vampir penjaga. Ia bertugas untuk menyingkirkan vampir-vampir lain yang tidak mau mematuhi aturan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Crew, Kareena Kapoor dan Kristi Shanon Menyelundupkan Emas!

Berbeda dengan vampir pada umumnya, Kim Sung Yeol bisa keluar di siang hari tanpa terbakar matahari selama ia mengenakan jubah hitam miliknya.

Meski baru pertama kali bertemu, Kim Sung Yeol menyadari jika Jo Yang Sun adalah perempuan. Namun, ia memilih untuk tetap diam agar kerja sama antara mereka dapat berjalan lancar.

Kim Sung Yeol tengah mencari memorandum milik mendiang sahabatnya, Putra Mahkota Jonghyun. Memorandum tersebut berisi tentang cara membunuh Gwi, vampir berbahaya yang mengancam Joseon.

Kim Sung Yeol berjanji akan memberikan Jo Yang Sun bayaran yang tinggi jika bisa menemukan memorandum itu. Jo Yang Sun setuju dengan kesepakatan tersebut karena ia membutuhkan uang untuk pengobatan saudaranya.

BACA JUGA:Drakor Lovestruck in the City, Ji Chang Wook Jatuh Cinta dengan Kim Ji Won

Rencana Menyingkirkan Gwi

Selama hidup ratusan tahun, Kim Sung Yeol selalu dihantui oleh rasa bersalah atas kematian kekasihnya, Lee Myung Hee.

Sekitar 120 tahun yang lalu, Lee Myung Hee rela mengorbankan nyawanya demi menolong Kim Sung Yeol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: