Sosok Alm Djazuli Kuris Banyak Diakui Petinggi Negera, Alpian : Saya Saksi Saat Mereka Berkunjung ke Pagaralam

Sosok Alm Djazuli Kuris Banyak Diakui Petinggi Negera, Alpian : Saya Saksi Saat Mereka Berkunjung ke Pagaralam

Sosok Alm Djazuli Kuris Banyak Petinggi Negera, Alpian : Saya Saksi Saat Mereka Berkunjung ke Pagaralam-Kolase by Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Selama kampanye dialogis dari awal hingga sekarang pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni dan Alfikriansyah (ALAF) mengingatkan bahwa jasa dan perjuangan alm H Djazuli Kuris dalam membangun Kota Pagaralam menjadi ukiran manis selama menjabat Walikota mulai dari sebagai penjabat sampai dua periode kepemimpinan.

Banyaknya pembangunan di massa kepemimpinannya membuat calon Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menjuluki alm H Djazuli Kuris merupakan pondasi pembangunan di Kota Pagaralam.

"Almarhum merupakan tokoh penting dan sangat berpengaruh di Kota Pagaralam," ujar Alpian Maskoni dihadapan ribuan masyarakat saat kampanye dialogis.

Menurut Alpian, H Djazuli Kuris adalah sosok pondasi pendiri Kota Pagaralam, banyak jasa yang sudah ia berikan untuk Kota Pagaralam. 

BACA JUGA:Jurus Alaf Kendalikan Banjir Perkotaan, Bangun Jaringan Drainase dan Irigasi Lanjutkan Coblos No 2

Bahkan dirinya menjadi saksi beberapa pejabat tinggi negara yang sedang melakukan kunjungan ke Kota Pagaralam, seperti para Menteri hingga Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, mengapresiasi Alm Djazuli kuris dalam melakukan percepatan pembangunan Kota Pagaralam.

"Jadi sangat pantas jika almarhum dinobatkan sebagai bapak pembangunan Kota Pagaralam," ucap Alpian.

Alpian mengatakan secara pribadi dirinya sangat mengangumi sosok Djazuli kuris.

Pasalnya almarhum dikenal tegas dalam kepemimpinanya.

BACA JUGA:Subsidi KUR Bantu Usaha Rakyat Berkembang, Lanjutkan 2 Periode ALAF Penerima KUR Pasti Bertambah

“Jadi tak bisa dipungkiri bahwa alm Djazuli adalah sosok yang tak bisa dibandingkan oleh siapapun khusus nya saya pribadi. Saya tak akan mampu seperti alm Djazuli,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: