Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun,-net-net

Alex Abbad sebagai Abi Farhan, ayah Jasmine yang menjodohkannya dengan Azzam dalam cerita Azzamine ini. Dina Lorenza sebagai Umi Hera, ibu Jasmine yang tidak pernah lupa memberikan nasihat baik kepada sang anak.

Indra Brasco sebagai Abi Ahmed, ayah Azzam yang merupakan tokoh agama. Meisya Siregar sebagai Umi siti, ibu Azzam yang selalu menengahi urusan anak-anaknya.

Dalam gelaran acara syukuran dan cast reveal tersebut, MD Pictures mengumumkan bahwa proses pengambilan gambar sudah mulai.

Untuk para penggemar yang tertarik untuk mengikuti keseruan para pemain selama syuting bisa pantau terus akun Instagram @azzaminefilm.

 

Baca juga berita:

Film Aksi Deadpool, Duo Mutan yang Bekerja Sama

PAGARALAMPOS.COM- Deadpool adalah film superhero yang tidak mirip seperti film superhero pada umumnya.

Hal ini karena karakter superhero dalam film ini sering bertingkah konyol dan tidak memiliki kharisma sebagai seorang dengan kekuatan super.

Film action ini menyuguhkan banyak adegan gore yang pasti tidak semua penikmat film menyukainya.

Film rilisan 2016 ini wajib Anda masukkan dalam daftar list tontonan jika Anda menyukai film penuh tantangan dengan adegan gore.

Namun perlu Anda ingat, supaya tidak menonton film ini bersama orang tua karena ada banyak unsur 18+ di sini. Film ini bergenre action, comedy, dengan durasi sekitar 1 jam 48 menit.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Connection, Ketika Ji Sung Jadi Detektif Kecanduan Narkoba

Sinopsis Deadpool

Ini adalah film superhero yang rilis pada tahun 2016 dengan menggandeng sutradara Tim Miller. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai tokoh utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: