Apa Saja Warna Baru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected? Cek Disini Spesifikasinya!

Apa Saja Warna Baru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected? Cek Disini Spesifikasinya!

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected?-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Yamaha baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari skutik Grand Filano Hybrid-Connected, yang dihadirkan pada tahun lalu. 

Kehadiran model ini kali ini dilengkapi dengan variasi warna baru untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen. 

Sebagai bagian dari segmen Classy Yamaha, motor ini telah meraih berbagai penghargaan dan diharapkan dapat menarik perhatian publik lebih luas.

Antonius Widiantoro, yang menjabat sebagai Assistant General Manager Marketing – Public Relations di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan bahwa produk dalam kategori Classy Yamaha dirancang sebagai skutik yang fashionable dan stylish. 

BACA JUGA:Apa Saja Bagian Motor Custom yang Perlu Diperhatikan Saat Musim Hujan? Simak Penjelasan Dari Ahli!

Oleh karena itu, Yamaha berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang relevan dengan tren saat ini, termasuk penambahan pilihan warna yang sesuai dengan preferensi konsumen.

Langkah ini diharapkan dapat menjaga minat dan antusiasme masyarakat terhadap varian produk Yamaha.

Grand Filano Hybrid-Connected ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Lux dan Neo, yang keduanya menampilkan desain yang elegan dan modern, mencerminkan gaya hidup berkelas. 

Tipe Lux kini hadir dengan pilihan warna baru, Dark Silver, yang menambah kesan mewah pada tampilan motor, sementara sebelumnya hanya tersedia dalam warna White Pearl. 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Motor Matic Irit 2024 untuk Berkendara Sehari-hari yang Efisien

Untuk tipe Neo, Yamaha sebelumnya meluncurkan tiga pilihan warna: Dull Blue, Matte Black, dan Red. 

Kini, varian baru menyertakan dua warna tambahan, yaitu Pink Mauve yang memberikan nuansa segar dan Yellow yang menawarkan kesan cerah.

Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir dalam hal fitur dan performa. 

Ditenagai oleh mesin Blue Core Hybrid berkapasitas 125 cc, Grand Filano Hybrid-Connected mampu menghasilkan tenaga maksimum 8,2 hp pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,4 Nm pada 5.000 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: