Cocok Untuk Ngonten di Luar Ruagan? Cek Info Penting Tentang DJI Osmo Action 5 Pro

Cocok Untuk Ngonten di Luar Ruagan? Cek Info Penting Tentang DJI Osmo Action 5 Pro

DJI Osmo Action 5 Pro-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - DJI, dikenal sebagai pelopor dalam industri kamera aksi, sedang bersiap untuk merilis model terbaru mereka, yaitu DJI Osmo Action 5 Pro. 

Bocoran informasi mengenai perangkat ini telah muncul melalui sertifikasi dari SDPPI Kominfo, menandakan bahwa Osmo Action 5 Pro akan menjadi penerus dari DJI Osmo Action 4 yang diperkenalkan pada bulan Agustus lalu.

Artikel ini akan membahas informasi terkini mengenai DJI Osmo Action 5 Pro, termasuk rincian sertifikasinya dan spekulasi mengenai spesifikasi yang mungkin akan hadir.

Dengan nomor model AC004, DJI Osmo Action 5 Pro baru saja mendapatkan sertifikasi dari SDPPI Kominfo, yang menandakan bahwa peluncuran perangkat ini akan segera terjadi. 

BACA JUGA:Apa Saja Spesifikasi Kamera Vivo X200 dan X200 Pro? Ini Rinciannya!

Sertifikasi tersebut menjadi sinyal kuat bahwa DJI sudah siap untuk menghadirkan kamera aksi terbarunya ke pasar. 

Selain mendapatkan sertifikasi di Indonesia, perangkat ini juga telah terdaftar di TDRA di Uni Emirat Arab, menunjukkan bahwa DJI Osmo Action 5 Pro akan tersedia secara internasional.

DJI Osmo Action 4, yang diluncurkan hampir setahun yang lalu, telah menunjukkan performa yang baik di pasaran kamera aksi.

Peluncuran penerusnya, DJI Osmo Action 5 Pro, tidak mengejutkan, terutama karena kompetitor seperti GoPro telah merilis produk generasi terbaru mereka, GoPro Hero 12 Black, hanya sebulan setelah Osmo Action 4. 

BACA JUGA:Samsung ReleasE Galaxy FO5, Dinadrol Murah Dengan Kamera 50 MP

Dengan persaingan yang semakin ketat, DJI ingin memperkuat posisinya di pasar dengan menghadirkan teknologi terkini dalam model baru ini.

Meskipun spesifikasi detail dari DJI Osmo Action 5 Pro belum diungkapkan secara resmi, terdapat beberapa spekulasi mengenai fitur-fitur yang mungkin akan dimiliki kamera aksi terbaru ini. 

Sebagai perbandingan, DJI Osmo Action 4 dilengkapi dengan sensor kamera berukuran 1/1,3 inci, lensa sudut ultra lebar 155 derajat, dan aperture f/2.8.

Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 120FPS dengan bit rate 130 Mbit/s. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: