Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Tarot, Sekelompok Pemuda Mendapatkan Teror Mengerikan

Menggandeng Sutradara Inarah Syarafina

Hal yang tak kalah menarik dari project ini adalah sosok sutradaranya. Bagaimana tidak, Umay Shahab turut menggandeng sang kekasih, Inarah Syarafina, untuk memimpin langsung proses produksi film Temurun.

Seperti penggemar ketahui, Inarah Syarafina memang bukan orang baru di dunia perfilman Indonesia. Sebelumnya, wanita 25 tahun itu menjadi desainer produksi di sejumlah serial produksi Sinemaku Pictures.

Bahkan, Inarah turut menjadi asisten sutradara di project “Kukira Kau Rumah” yang tayang pada 2021 silam. Project Temurun secara tidak langsung menandai debut pertamanya dalam karir penyutradaraan.

“Aku memang mengikuti proses kreatif serta penulisan naskah untuk film Temurun sejak awal. Tapi pas dipercaya sebagai sutradara, aku kaget juga. Cuma ini menarik, apalagi aku penikmat film horor.

Selain itu, Sinemaku Pictures terkenal dengan film-film drama, lalu ubah genre ke horor jadi pengalaman baru.” Jelas Inarah dalam event Sinemaku Day 2024.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Para Pemain Temurun

Pasca posternya rilis, deretan pemeran Temurun pun akhirnya bisa penggemar ketahui. Inarah ternyata menggandeng aktris cantik pendatang baru Yasamin Jasem untuk memerankan karakter utama sebagai Dewi.

Selain itu, aktor muda berbakat Bryan Domani juga akan tampil sebagai pemeran utama menjadi Sena. Ini merupakan project kedua bagi Bryan Domani bersama Sinemaku Pictures.

Sebelumnya, ia sukses memerankan karakter Edison dalam film besutan Sinemaku Pictures bertajuk “Ketika Berhenti di Sini”.

Selain Yasamin dan Brian masih ada beberapa pemeran yang akan memberikan warna tersendiri. Sebut saja Kiki Narendra, Jajang C. Noer, Karina Suwandi, Nagra Kautsar Pakusadewo, Mian Tiara, hingga Banyu Bening.

Itulah ulasan tentang sinopsis film Temurun dan beberapa fakta menarik seputar project baru ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: