Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Temurun, Ancaman Iblis Pesugihan Keluarga

Sinopsis Drama Korea Bitter Sweet Hell

Noh Young Won yang diperankan oleh Kim Hee sun adalah salah satu psikolog ternama di Korea. Ia memiliki kehidupan pribadi yang perfect seperti kariernya.

Sementara itu, Kim Nam Hee berperan sebagai Choi Jae Jin yang menjadi suami Noh Young Wong. Ia menjadi sosok suami yang baik dan berprofesi sebagai dokter bedah plastik.

Siapa yang tidak iri atas kehidupan suami istri tersebut. Namun siapa sangka pula bahwa Noh Young Won ini sering berselisih paham dengan ibu Choi Jae Jin alias mertuanya.

Ibu mertua Noh Young Woon ini dalam drama Bitter Sweet Hell ini bernama Hong Sang Gang. Ia mempunyai profesi sebagai seorang penulis novel misteri.

BACA JUGA:Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

Hingga pada suatu hari munculah seorang pemeras anonim. Ia mencoba membahayakan karier dan juga keluarga ari Noh Young Wong.

Tak tinggal diam, Noh Young Won dan sang mertua dalam melindung keluarga mereda maka saling bekerja sama.

Family man lainnya adalah Choi Jae Jin, dalam perannya ia sangat menyayangi keluarga. Mulai dari istri, anak, dan ibunya.

Sedangkan Noh Young Min merupakan adik Noh Young Won yang pemerannya adalah Chansung 2PM. Karakternya keras kepala dan kurang dewasa.

BACA JUGA:Sinopsis Film IF, Perjalanan ke Dunia Teman Khayalan Masa Kecil

Jaechan DKZ memiliki peran sebagai anak santun dan cerdas bernama Choi Do Hyun. Ia anak dari Choi Jae Jin dan Noh Young Won.

Di dalam drama ini Jung Gun Joo melalui perannya sebagai guru matematika, Moon Tae Oh akan menciptakan ketegangan. Meskipun terlihat polos dan ceria, namun ia menyimpan sisi misterius.

Kemudian aktor senior lain yang turut bergabung dalam drama ini adalah Ahn gil Kang. Ia berperan sebagai Park Kang Sung pemilik restoran yang setia kepada Hong Sa Gang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: