Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya-net-net

Daftar Para Pemain

Untuk menghasilkan tayangan terbaik, Jeff Nichols turut serta menggandeng sejumlah bintang-bintang kenamaan Hollywood.

Salah satunya kehadiran aktris Jodie Comer yang sebelumnya berhasil memikat penonton dalam film Killing Eve.

Di project barunya kali ini, Jodie Comer akan tampil sebagai Kathy. Nantinya, ia banyak beradu peran dengan aktor tampan Austin Butler yang memerankan sosok Benny, suami Kathy.

Sementara itu, tokoh Johnny akan diperankan oleh aktor senior Tom Hardy. Selain ketiga bintang populer di atas, masih ada beberapa pemeran lain yang tak kalah menarik perhatian.

Sebut saja aktor Michael Shannon, Mike David Faist, Robert Boyd Holbrook, hingga Norman Reedus. Nah, itulah penjelasan tentang sinopsis film The Bikeriders lengkap dengan daftar para pemainnya.

Untuk mengetahui cerita lengkap film ini, pastikan tidak melewatkan perilisannya di bioskop bulan Juni nanti. Ikuti perjalanan para anggota geng motor dengan beragam konfliknya yang seru dan mendebarkan!

 

Baca juga berita:

Drama The Atypical Family, Keluarga yang Kehilangan Kekuatan Supernaturalnya

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea The Atypical Family ini memiliki Cerita yang seru juga romantis berkat garapan sutradara Cho Hyun Tak.

Ia juga pernah menjadi sutradara dari Snowdrop, Mirror of the Witch dan SKY Castle. Sedangkan penulisnya adalah Joo Hwa Mi.

Penulis ini terkenal melalui drama yang populer seperti Marriage, Not Dating, Waiting for Love, ‘Meow, the Secret Boys’, dan Introverted Boss.

Drama dengan genre fantasy dan juga romance ini mampu menghipnotis para penggemarnya. The Atypical Family merupakan drama terbaru dengan sinopsis menarik.

Garapan tim produksi JTBC ini tayang sebanyak 12 episode. Drama Korea ini semakin seru dengan genre fantasi, misteri, psikologi dan aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: