Film The Bikeriders, Hadirkan Tingkah Konyol dan Karismatik Tom Hardy

Film The Bikeriders, Hadirkan Tingkah Konyol dan Karismatik Tom Hardy

Film The Bikeriders, Hadirkan Tingkah Konyol dan Karismatik Tom Hardy-net-net

Dipa Andika selaku produser Imajinari memilih judul unik yakni “Harta Tahta Raisa”.Filmnya akan menyoroti bakat menyanyi Raisa Andriana yang sudah tampak sejak ia kecil.

Usut punya usut, kemampuan membanggakan itu mewarisi dari bakat sang ibu, Ria Mariaty.

Tak tanggung-tanggung, musikalitas Raisa di usia kanak-kanak banyak terinspirasi dari musisi kenamaan luar negeri. Sebut saja Brian McKnight hingga Joss Stone.

Setelah beranjak dewasa, Raisa mulai menjajal peruntungan di industri musik sungguhan. Mulai dari ikut konser David Foster, menjadi backing vocal Krisdayanti dan Erwin Gutawa, hingga jadi vokalis Andante.

Tahun 2010 menandai debut Raisa sebagai solois dengan lagu populer bertajuk “Serba Salah”. Dari sana, karirnya kian meroket hingga mampu menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Seperti Pendatang Baru Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Planet Muzik 2012.

BACA JUGA:Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drakor Keluarga Dihantui Rentetan Teror Mencekam

Menggelar Konser Tunggal di GBK

Film Harta Tahta Raisa juga akan menyoroti tentang kesuksesan Raisa ketika menggelar konser di GBK. Acara besar yang berlangsung pada 25 Februari 2023 itu menandai sepuluh tahun kiprahnya di industri musik.

Bertajuk “Raisa: Live in Concert” event ini menjadi pagelaran konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia berskala stadion. Hebatnya lagi, jumlah penonton yang hadir mencapai 42 ribu orang.

Ini tentu menjadi momen berharga bagi ibu satu anak itu. Bagaimana tidak, dari yang sebelumnya hanya manggung di kafe-kafe, kini ia mampu menaklukan stadion terbesar se-Tanah Air. Hal yang mungkin tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Temurun, Ancaman Iblis Pesugihan Keluarga

Menyoroti Kehidupan Sebagai Ibu dan Istri

Tak hanya tentang karir, film Harta Tahta Raisa turut menampilkan sisi lain seorang Raisa dalam ranah kehidupan pribadi.

Karena seperti yang masyarakat ketahui, pasca menikah dengan Hamish Daud 2017 lalu, peran Raisa menjadi ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: