Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drakor Keluarga Dihantui Rentetan Teror Mencekam

Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drakor Keluarga Dihantui Rentetan Teror Mencekam

Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drakor Keluarga Dihantui Rentetan Teror Mencekam-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Tarot ini akan menghadirkan kisah yang cukup menarik. Di dalamnya akan menceritakan kisah ramalan lewat kartu tarot yang justru membahayakan jiwa para pembacanya.

Alur yang menyeramkan serta penuh teka-teki membuat film Hollywood ini begitu penggemar nantikan.

Melansir dari berbagai sumber, proses pembuatan film dengan genre horor tersebut kabarnya sudah selesai sejak tahun lalu.

Film horor Tarot ini sudah terlaksana pada bulan Mei 2024. Artikel ini akan membahas tentang bocoran sinopsis Tarot lengkap dengan daftar para pemainnya.

Film ini menceritakan tentang sekelompok sahabat yang melakukan pembacaan kartu tarot. Rangkaian kartu yang umumnya mampu menggambarkan nasib seseorang di masa depan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan

Mulai dari kisah asmara, perjalanan karir, hingga keberuntungan. Dalam proses pembacaan itu, terdapat aturan khusus yang tidak boleh mereka ingkari. Aturannya yaitu larangan menggunakan tumpukan kartu milik orang lain.

Namun sayang, karena kelalaian, sekelompok sahabat tanpa sadar melanggar aturan suci ini. Tak jauh berbeda dari tahun lalu, 2024 masih menjadi momen emas bagi penggagas film horor di seluruh penjuru.

Bagaimana tidak, sejak awal hingga memasuki pertengahan tahun, beragam judul film bergenre horor masih penggemar buru.

Kesempatan ini menginspirasi Spenser Cohen dan Anna Halberg untuk memberikan persembahan terbaik.

Dua sutradara kondang itu melahirkan sebuah karya bertajuk “Tarot” yang digadang-gadang menjadi film Hollywood paling menegangkan.

BACA JUGA:Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Kecerobohan yang Mengancam Jiwa

Kecerobohan tersebut akhirnya mendatangkan malapetaka yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Pasalnya, secara tidak langsung, sekelompok sahabat itu melepas entitas mengerikan dari dalam kartu paling terkutuk.

Hingga pada akhirnya, satu per satu dari mereka harus berhadapan dengan beragam kejadian mengerikan. Bahkan, tidak ada pilihan lain selain menghadapi risiko melawan kematian mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: