Ingin Tahu Spesifikasi Vivo X200 Pro? Ini Bocoran Terbaru dan Perbandingannya!

Ingin Tahu Spesifikasi Vivo X200 Pro? Ini Bocoran Terbaru dan Perbandingannya!

Vivo X200 Pro-Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Apa Kelebihan dan Kekurangan Hp Terbaru Rilis September 2024? Cek Spesifikasi dan Pilihannya Disini!

Dari segi kamera, Vivo X200 Pro akan menampilkan teknologi kamera yang canggih. 

Bocoran menyebutkan bahwa ponsel ini akan menggunakan sensor utama buatan Sony dengan resolusi 50 MP. Sensor ini memiliki ukuran yang besar, yaitu 1/1.28 inci, serta aperture lebar f/1.57 yang memungkinkan hasil jepretan berkualitas tinggi, terutama di kondisi minim cahaya. 

Tak hanya itu, Vivo X200 Pro juga dilengkapi dengan lensa ultrawide 50 MP, serta kamera telefoto periskop dengan resolusi tinggi 200 MP yang menawarkan kemampuan zoom optik hingga 3 kali. 

Kombinasi kamera tersebut menjadikan Vivo X200 Pro sebagai salah satu ponsel yang patut dinantikan oleh para penggemar fotografi mobile.

BACA JUGA:6 Pilihan HP Murah dengan RAM 6 GB Terbaik untuk 2024! Mana Pilihanmu?

Namun, hingga saat ini, Vivo belum memberikan konfirmasi resmi terkait spesifikasi lengkap dari kedua ponsel flagship ini. 

Meskipun begitu, peluncuran Vivo X200 dan X200 Pro tampaknya tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga sebagai langkah strategis untuk bersaing dengan peluncuran iPhone 16 Pro yang diprediksi akan hadir di pasar pada waktu yang berdekatan.

Selain itu, Vivo juga mempersiapkan peluncuran Vivo V40 dan V40 Pro, yang direncanakan akan dirilis pada Agustus 2024. 

Vivo V40 Pro bahkan telah muncul di database Geekbench dengan informasi mengenai spesifikasi prosesor yang digunakan.

BACA JUGA:11 HP Terbaik dengan Harga 3 Jutaan Tahun 2024, Punya Spek Gahar!

Laporan menyebutkan bahwa Vivo V40 Pro akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9200+, sedangkan Vivo V40 akan mengusung chipset Snapdragon 7 Gen 3. 

Kedua ponsel ini juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.500mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 80W, memberikan daya tahan yang baik bagi penggunanya.

Di sektor kamera, Vivo V40 Pro akan hadir dengan kamera utama 50 MP yang dilengkapi dengan kemampuan 2x optical zoom dan 50x digital zoom telephoto, berkat penggunaan sensor Sony IMX816. 

Kamera selfie dengan resolusi 50 MP juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh kedua ponsel ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: