Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika-net-net

Setelah itu, ia ingin merebut kembali Tashi. Lalu siapakah yang akhirnya menang di pertandingan tenis ini, Lantas apakah Tashi tetap berjuang dengan suaminya atau justru beralih ke Patrick?

Semuanya akan terjawab saat film ini sudah tayang di bioskop nanti. Karena hal itu, tunggu sampai film ini benar-benar tayang.

Hal yang pasti, film Challengers ini menyuguhkan cerita tentang mengejar kesuksesan sebagai pemain tenis berbakat.

Dalam perjuangan tersebut ada kisah rumit karena melibatkan cinta segitiga. Percintaan ini soal masa lalu dan masa kini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Respon Pecinta Film

Trailer film ini terlihat jelas di akun media sosial Instagram @challengersmovie. Setiap postingan yang ada di akun tersebut selalu ramai komentar positif dari pecinta film.

Misalnya saja saat ada trailer pertama yang diunggah oleh akun ini. Di kolom komentar, ada warganet yang merasa tak sabar untuk menyaksikan trailer keduanya.

Selain itu, ketika ada postingan yang memperlihatkan satu per satu pemainnya, warganet tiba-tiba ingin segera menyaksikan filmnya. Warganet sudah tak sabar ingin menonton film Challengers ini.

Tak berhenti di situ saja, ada juga warganet yang merasa terkesima dengan penampilan Mike Faist. Sang aktor terlihat begitu berkarisma ketika berada di lapangan lengkap dengan pakaian olahraga dan atribut tenis.

Tak bisa kita pungkiri bahwa Challengers termasuk salah satu film terbaru yang mampu undang perhatian penggemar.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia

PAGARALAMPOS.COM - Film horor Marni The Story of Wewe Gombel ini melibatkan rumah produksi RA Pictures. Rumah produksi tersebut menjalin kerjasama dengan Legacy Pictures dan Shen Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: