Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika-net-net

PAGARALAMPOS.COM-  Proses pembuatan film ini termasuk menarik karena berlangsung sekitar 15 hari. Semakin menarik karena pembuatan film tersebut sebagian besar di wilayah Puncak Bogor, Jawa Barat.

Cerita Sofi adalah film horor yang kabarnya akan siap tayang di tahun 2024 ini. Hanya saja, belum terungkap secara pasti kapan jadwal penayangannya.

Hal yang pasti, belum lama ini film tersebut sudah memperlihatkan poster resminya. Dari posternya saja, film ini sudah mampu membuat siapapun merasa merinding.

Film horor terbaru ini sendiri melibatkan rumah produksi Bangun Pagi Picture dan Anagata Film.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus

Sinopsis Cerita Sofi

Film ini melibatkan sutradara Ivan Bandhito yang terbukti mampu mengarahkan pemain dengan baik. Adapun salah satu pemainnya ialah Joshua Suherman.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Joshua Suherman tidak hanya piawai di dunia musik, melainkan juga seni peran.

Di film ini, ia akan menjadi Jojo, anak sulung yang cenderung cuek dan malas. Meski begitu, ia juga memiliki sisi baik karena sangat mencintai keluarganya.

Singkat cerita, film ini menceritakan mengenai 5 kakak beradik yang berencana untuk liburan. Kelimanya bernama Jojo, Angga, Momo, Nindi dan Sofi.

Berbeda dengan karakter kakak pertamanya, Angga memiliki kepribadian yang sangat sabar di film Cerita Sofi.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Selain itu, Angga juga sering berpikir secara logika. Kendati demikian, jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain, ia lebih mudah baper.

Lalu untuk Momo, ia adalah mahasiswa film yang tak kunjung lulus. Tak mengherankan karena Momo cenderung cuek dan slengean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: