Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus

Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus

Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus-net-net

Baca juga berita:

Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia

PAGARALAMPOS.COM - Film horor Marni The Story of Wewe Gombel ini melibatkan rumah produksi RA Pictures. Rumah produksi tersebut menjalin kerjasama dengan Legacy Pictures dan Shen Entertainment.

Tak hanya itu, film ini juga menggandeng Uwais Team milik Iko Uwais. Hal ini tak lain untuk menunjang adegan action di film tersebut.

Marni: The Story of Wewe Gombel curi atensi penggemar. Hal ini karena film tersebut menampilkan adegan horor sekaligus action. Karena hal itu, film horor terbaru ini sangatlah unik.

Di sisi lain, film ini juga menampilkan kesan drama yang kental. Semakin curi perhatian karena melibatkan pemain-pemain berbakat di dunia entertainment Tanah Air.

Terlihat jelas bahwa Marni: The Story of Wewe Gombel memang film mengerikan. Kesan horor di film ini semakin kuat karena ada banyak adegan action.

Tak heran jika banyak warganet yang merasa tidak sabar untuk segera menyaksikannya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film The Whistleblower, Mencari Kebenaran di Balik Kebohongan

Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel

Ada banyak pemain yang mendukung kelancaran film ini. Adapun salah satunya yakni Amanda Rigby. Di film ini, ia akan berakting sebagai seorang ibu. Sebagai ibu, ia harus bekerja keras untuk menghidupi anaknya.

Hanya saja, perjuangan tersebut membuatnya jadi tak punya banyak waktu luang untuk anaknya. Akibatnya, sang anak merasa kesepian dan kekurangan kasih sayang.

Di saat itulah Marni yang tak lain adalah sosok wewe gombel mulai mendekati anak tersebut. Ia sering berpenampilan dan bertingkah laku seperti ibunya di Marni: The Story of Wewe Gombel.

Karenanya, sang anak merasa nyaman dan tak takut sama sekali dengan Marni. Kedekatan keduanya jadi malapetaka sebab mengulang peristiwa mengerikan di Desa Bukit Gombel.

BACA JUGA:Film Monkey Man, Balas Dendam Kematian Ibu ke Polisi Korup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: