Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja-net-net

Karenanya, sang anak merasa nyaman dan tak takut sama sekali dengan Marni. Kedekatan keduanya jadi malapetaka sebab mengulang peristiwa mengerikan di Desa Bukit Gombel.

BACA JUGA:Film Monkey Man, Balas Dendam Kematian Ibu ke Polisi Korup

Sang Buah Hati Hilang

Hubungan Marni dan si anak kecil jadi semakin erat. Hingga pada akhirnya orang-orang yang ada di sekitarnya merasakan ada kejanggalan.

Salah satunya ketika ada seseorang melihat sang anak bermain dengan ibunya di kamar. Akan tetapi, pintu kamarnya tiba-tiba menutup sendiri.

Lalu di kamar sebelah muncul sosok ibunya yang asli. Orang tersebut pun sangat penasaran sebenarnya siapa yang sedang bermain dengan anak tadi.

Keanehan di film Marni: The Story of Wewe Gombel semakin jelas terasa saat sang anak hilang. Hilangnya anak tersebut tak hanya menghebohkan semua anggota keluarga, melainkan juga warga di Desa Bukit Gombel.

Semua orang pun berbondong-bondong mencari anak tersebut. Setelah tahu bahwa Marni si wewe gombel yang membawanya, sang ibu lantas mengungkapkan penyesalan dan meminta agar anaknya dikembalikan.

Apakah Marni mengembalikan anak kecil tersebut ke ibunya lagi, Bagaimana cara sang ibu meyakinkan sosok makhluk astral tersebut agar menyerahkan anaknya ke pangkuannya?

BACA JUGA:Sinopsis Film Harold and the Purple Crayon, Petualangan Menuju Imajinasi

Fakta Film

Film ini memiliki banyak fakta menarik. Beberapa diantaranya yakni:

Pemain

Fakta berikutnya ialah pemain. Selain Amanda Rigby, film Marni: The Story of Wewe Gombel ini juga menampilkan kualitas akting dari sejumlah pemain lainnya.

Pemainnya mulai dari Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frisly Herlind, Mathias Muchus, Shareefa Daanish dan Djenar Maesa Ayu. Bahkan kabarnya juga akan menghadirkan Roy Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: