Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia

Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia

Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia-net-net

Kisahnya akan mengikuti dua pria yang menggunakan senjata api dengan tujuan yang berbeda. Salah satu pria tersebut memilih untuk menggunakan senjata sebagai langkah pencegahan terhadap kekerasan.

BACA JUGA:Sinopsis Unsinkable Titanic Untold, Sisi Lain Tenggelamnya Kapal Legendaris di Atlantik Utara

Sementara yang lain memanfaatkannya untuk kepentingan kelompok yang lebih lemah. Cerita ini menampilkan dua pria yang berada dalam situasi berbeda, keduanya memegang senjata api.

Hal ini terjadi di tengah latar belakang yang mencuat dari norma-norma di Republik Korea, yaitu larangan kepemilikan senjata ilegal.

Dalam film Trigger, akan ada serangkaian insiden penembakan yang belum pernah terjadi sebelumnya.  Serial Netflix ini tidak hanya untuk memikat penonton berbagai belahan dunia.

Namun juga tersusun dengan latar yang inovatif, alur cerita kompleks dan gambaran yang realistis dari lanskap perkotaan Seoul.

BACA JUGA:Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite

Fokus utama dari serial ini adalah menjelajahi berbagai sudut pandang tentang kepemilikan senjata. Kepemilikan senjata tersebut dapat dianggap sebagai upaya pencegahan terhadap kekerasan.

Bisa juga sebagai sarana untuk memberdayakan kelompok yang lebih lemah guna mencapai tujuan tertentu.

Dalam film Trigger, penambahan ketegangan dan antisipasi bagi penonton akan datang dari karakter yang Kim Nam Gil mainkan. 

Kehadiran Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang akan memperkuat suasana tegang dengan aksi-aksi yang mendebarkan dan siap membuat penonton terkesan.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Whistleblower, Mencari Kebenaran di Balik Kebohongan

Profil Kim Nam Gil sebagai Pemeran Utama

Pada 25 Oktober 2023 silam, Netflix telah mengumumkan produksi drama terbaru mereka dengan judul Trigger. Drama ini akan menampilkan aktor Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utama.

Aktor berbakat ini bersiap kembali ke layar kaca dengan proyek terbarunya berjudul Trigger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: