Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite

Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite

Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite-net-net

Melalui sosok anonim tersebut, ia mendapatkan tawaran kerja sama dari orang yang mengaku salah satu karyawan di Laboratorium Dr. Lee.

Orang yang mengetahui rahasia besar di balik reputasi Dr. Lee Jang Hwan hingga sebesar ini.

BACA JUGA:Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea

Hadir dengan Deretan Pemain Terkenal

Kesuksesan film The Whistleblower bukan hanya dari rapinya alur cerita, melainkan juga faktor pemainnya. Film ini berhasil mempertemukan aktor-aktris yang sudah kompeten di dunia seni peran.

Pertama ada Park Hae II yang memerankan sosok PD Yoon Min Chul. Kepiawaian Park Hae II tidak perlu publik ragukan lagi.

Pria kelahiran 26 Januari 1977 ini juga sudah kerap nongol di layar kaca dengan kemampuan aktingnya. Di samping itu, Yoo Yeon Seok juga mengambil peran sebagai Shim Min Ho.

Ada juga aktor Lee Kyung Young yang berperan sebagai sosok Dr. Lee Jang Hwan. Dari jajaran aktor kenamaan pula, Park Won Sang dan Song Ha Yoon juga ikut meramaikan projek film ini.

Park Won Sang sebagai Lee Sang Ho, sedangkan Kim Yi Seul diperankan Song Ha Yoon.

Masih banyak lagi aktor dan artis yang gabung di film ini. Sebut saja seperti Ryu Hyun Kyung, Lee Mi Do, Kim Soo An, Park Ji So, hingga Nam Myung Ryul.

BACA JUGA:Film Horor Sting, Teror Monster Laba-laba yang Terinspirasi dari Arachnophobia

Sudah Bisa Disaksikan dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Rilis perdana tahun 2014, film The Whistleblower juga terkenal dengan judul Jeboja atau The Informant. Penulis naskah adalah Lee Choon Hyung dengan sutradara Yim Soon Rye.

Seperti penjelasan sebelumnya, proyek film ini terinspirasi oleh kejadian nyata yang pernah terjadi di Korea. Film ini berhasil mengombinasikan 3 genre, politik, drama, dan investigasi dengan durasi kurang lebih 113 menit.

Dengan kemasan alur, akting, dan jalan cerita yang menarik, menjadikan film ini sayang jika tidak ditonton. Kabar baiknya, sekarang sudah ada subtitle versi bahasa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: