Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite

Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite

Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite-net-net

Karakter Lim Ji Yeon

Melansir dari Soompi, Artist Company, agensi yang mewakili Lim Ji Yeo telah mengonfirmasi hal ini. Yaitu, bahwa sang aktris telah mendapat tawaran untuk bergabung dalam proyek drama sejarah.

Tale of Mrs Ok adalah salah satu proyek yang telah ia terima. Apabila menerima tawaran untuk bergabung dalam drama ini, Lim Ji Yeon akan memerankan karakter seorang budak bernama Gu Deok.

Goo Deok bersedia mengubah identitasnya dan bahkan rela memalsukan segala hal demi menjalani kehidupan baru sebagai seorang simpanan.

BACA JUGA:Drama Super Rich in Korea, Suguhkan Kehidupan Orang Super Kaya di Korea

Pemeran Lain

Choo Young Woo akan mengambil peran sebagai Cheon Seung Hwi, seorang pria yang bersedia menghadapi risiko besar untuk melindungi Ok Tae Young.

Cheon Seung Hwi terkenal sebagai seorang pendongeng yang mengembara dari satu tempat ke tempat lain. Ia sambil membacakan novel kepada pendengarnya.

Ketika secara kebetulan bertemu dengan Ok Tae Young, Cheon Seung Hwi langsung terpesona dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Meskipun mengetahui identitas asli Ok Tae Young, Cheon Seung Hwi tetap dengan sepenuh hati mendukungnya.

BACA JUGA:Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

Alasan Harus Nonton

Pecinta drama sejarah pasti tidak akan mau melewatkan drama Tale of Mrs Ok dengan alur cerita yang menarik dari penulis serta sutradara yang berbakat. 

Belum lagi, kehadiran Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo selalu berhasil mencuri perhatian dalam dunia akting berkat kemampuan mereka yang solid.

Drama ini menjadi proyek terbaru bagi Lim Ji Yeon setelah sukses dengan sejumlah judul. Seperti The Glory, The Glory Part 2, Lies Hidden in My Garden dan The Killing Vote di tahun 2022-2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: