Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan-net-net

Sutradara Doug Liman dan produser Joel Silver bertanggung jawab dalam menggarap versi remake dengan film ini. Bersama para pemain papan atas, film ini sangat dinantikan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Seorang Mantan Petarung UFC

Film bergenre laga dan fiksi kriminal ini menceritakan seorang mantan petarung UFC bernama Elwood Dalton. Setelah berhenti menjadi petarung, Elwood seperti kehilangan arah.

Ia memiliki trauma yang mengharuskan dirinya berhenti di pekerjaan berbahayanya tersebut. Sebagai petarung kelas menengah, nama Elwood Dalton masih tidak terlalu populer.

Elwood tetap harus bekerja agar bisa bertahan hidup. Siapa sangka, ia mendapatkan tugas sebagai penjaga pintu di sebuah bar yang berlokasi di Florida Keys.

Setelah berjuang mengatasi trauma tersebut, Elwood akhirnya menerima tawaran tersebut. Tentu saja menjadi penjaga pintu tidak akan sesulit menjadi petarung UFC.

Ia tidak harus bertarung setiap hari. Tubuhnya yang besar dan penuh otot membuat dirinya ditakuti oleh orang biasa yang datang berkunjung, sehingga membuatnya berpikir bahwa pekerjaan tersebut tergolong mudah.

BACA JUGA:Drama The Moon Embracing The Sun, Sang Raja Menemukan Kembali Cinta Pertamanya

Rasa Jatuh Cinta

Setelah menerima tawaran tersebut, Elwood akhirnya mulai bekerja. Pada awalnya, tidak ada masalah berarti selama ia bekerja.

Ternyata, ia bekerja di sebuah tempat peristirahatan bernama Road Wood. Ketika Elwood bekerja seperti biasa, ia bertemu dengan seorang dokter bernama Ellie.

Pertemuan keduanya cukup membekas. Bahkan Ellie berhasil membuat Elwood merasakan yang namanya jatuh cinta, hal yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Di saat rasa yang asing membuat Elwood bahagia, ia justru berhadapan dengan situasi yang serius di tempat kerjanya.

Apakah situasi tersebut, Apakah Elwood mampu mempertahankan cintanya di situasi yang menegangkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: