Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan-net-net

Song Kang Ho

Aktor Korea Selatan ini lahir di Gimhae pada tanggal 17 Januari 1967. Sebagai aktor ternama, ia sudah sering ikut bermain dalam berbagai judul film.

Hal ini menandakan bahwa bakat akting yang ia miliki memang patut kita acungi jempol.

Adapun beberapa judul film tersebut mulai dari The Day A Pig Fell Into The Well, Joint Security Area, Memories of Murder, Snowpiercer, No. 3, Sympathy For Mr. Vengeance, The Host, A Taxi Driver, hingga Parasite.

Bagi Anda para pecinta film Korea, pasti sudah tak asing dengan beberapa judul film tersebut bukan?

Pasalnya, beberapa film tersebut memang laris manis ditonton penggemar. Dari review di atas, Anda bisa tahu sinopsis Uncle Sam Sik. Drama Korea ini memiliki alur cerita yang unik dengan pemain berbakat dan multitalenta.

Semakin menarik untuk Anda saksikan karena menampilkan bakat akting Jin Ki Joo.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Frida, Kisahkan Biografi Pelukis Ternama Frida Kahlo

PAGARALAMPOS.COM - Frida merupakan film yang tayang di Prime. Film Frida ini memiliki jalan cerita yang menarik. Film biografi ini menjadi salah satu yang wajib ditonton.

Bahkan, film ini juga berhasil menarik perhatian orang-orang yang tidak suka genre biografi. Penonton tidak akan merasa bosan karena jalan ceritanya.

Film biografi seringkali dihindari untuk orang awam. Sebab, banyak orang yang menganggap film genre ini membosankan dengan latar masa lalu.

Namun, film biografi satu ini tampak berbeda. Film ini hadir membawa genre biografi drama romantis Amerika Serikat. Mengisahkan kehidupan seorang seniman di masa lampau.

Film biografi satu ini menarik di hati para perempuan karena mengangkat kisah sosok pelukis legendaris dan ikon feminisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: