Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius-net-net

Sinopsis Film Ronggeng Kematian

Ronggeng kematian merupakan film horor yang mengisahkan tokoh bernama Sulastri. Cindy Nirmala yang menjadi tokoh tersebut. Sulastri sendiri adalah salah satu penari Ronggeng di Desa Mangunsari.

Sosok Sulastri juga terkenal sebagai penari Ronggeng yang unggul. Hingga pada suatu malam, Sulastri mendapatkan pekerjaan untuk menari Ronggeng sebagai tradisi desa menyambut tamu.

Pada saat penyambutan tamu tersebut Sulastri menari dengan lincah dan gemulai guna menghibur penonton sampai larut malam.

Tidak pernah terbayang akan terjadi hal yang tidak diinginkan bagi penari tersebut. Ia mengalami kejadian dan perlakuan keji dari orang jahat.

Sebagai sosok perempuan yang kekuatannya terbatas, Sulastri tidak berdaya. Sebab, ia hanya seorang diri berjuang untuk mempertahankan harga diri dari serangan orang jahat dan brutal tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Meninggal Dunia

Dalam film Ronggeng Kematian tersebut, peristiwa yang Sulastri alami meregang nyawanya. Akan tetapi, sebelum penari tersebut menutup mata untuk selamanya, ia berjanji akan membalaskan dendamnya.

Suatu hari datanglah sekelompok mahasiswa KKN ke desa tersebut. Mereka tidak menyadari jika desa tempat mereka KKN dihantui teror arwah penari Ronggeng yang bernama Sulastri.

Oleh sebab itulah, terdapat banyak kejadian dan teror yang menghantui para mahasiswa. Hal itu juga yang membuat para siswa mulai curiga tentang kematian Sulastri dengan Tarian ronggengnya.

Mereka juga berusaha untuk mengungkapkan misteri dibalik kematian Sulastri dan menghentikan teror tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kukejar Mimpi, Impian Remaja Perempuan untuk Jadi Cheerleader

Tuduhan Warga

Kematian penari ronggeng tersebut ternyata juga menjadi kejadian yang aneh dan misterius. Bahkan warga sekitar menganggap kematian Sulastri menyimpan misteri yang belum bisa terpecahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: