Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa-net-net

Anehnya, perempuan ini kadang berteriak dan tertawa setelah menjalani operasi di film The First Omen. Di saat itu pula ada hal janggal yang terlihat di langit-langit mulutnya.

Belum lama ini pun 20th Century Studios sudah merilis poster dan trailer resminya di YouTube. Hanya dari cuplikannya saja, pecinta film sudah tidak sabar untuk menyaksikan keseluruhannya di bioskop nanti.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi

Kedatangan Margaret

Film ini menampilkan Margaret sebagai tokoh utamanya. Nell Tiger Free yang memerankan karakter tersebut. Ia berasal dari Amerika, namun mendapatkan tugas untuk bekerja di gereja yang ada di Roma.

Selama bekerja, ia merasakan ada banyak keanehan yang terjadi. Ia pun berusaha sebaik mungkin untuk bisa mencari tahu ada hubungan apa antara kejadian janggal dan teror yang terjadi dengan gereja.

Rupanya di dalam gereja memang ada konspirasi jahat. Konspirasi jahat ini bertujuan untuk menciptakan antikristus.

Margaret juga pernah mendapatkan nasihat dari seseorang untuk lebih berhati-hati di film The First Omen.

BACA JUGA:Film Dua Hati Biru, Kisah Gejolak Rumah Tangga Bima dan Dara

Kilas Balik The Omen (1976)

Sebagai prekuel, tentu saja film ini berkaitan dengan The Omen sebelumnya. Melalui film terbaru ini, penonton bisa tahu bagaimana asal-usul peristiwa mengerikan di film-film The Omen pendahulunya.

Di film sebelumnya, mengisahkan tentang anak laki-laki yang namanya Damien. Ia secara sadar mengaku jadi keturunan iblis.

Di keluarga, ia rupanya bukanlah anak kandung orangtuanya. Orangtuanya yang merawatnya ternyata pernah kehilangan anak kandung sehingga mengadopsi Damien.

Selama mengadopsi Damien, pasangan suami istri tersebut mengalami banyak teror mencekam. Siapa saja yang pernah menontonnya pasti akan merasa merinding.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kukejar Mimpi, Impian Remaja Perempuan untuk Jadi Cheerleader

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: