Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa-net-net

Cerita Drama Korea Royal Loader Membuat Penasaran

Dengan pasti, telah terkonfirmasi bahwa Lee Jun Young, Lee Jae Wook, juga Hong Su Zu akan memainkan peran utama dalam drama terbaru yang menarik berjudul Royal Loader (judul kerja).

Cerita drama ini akan berfokus pada chaebol terbesar Korea dan persaingan untuk mendapatkan kekuasaan. 

Drama ini mengangkat kisah karakter-karakter yang berusaha mencapai puncak dengan berjuang merebut tahta dari konglomerat paling berpengaruh.

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Karakter Lee Jae Wook

Lee Jae Wook, aktor tampan asal Korea, sebagai pemeran utama dalam drama terbaru ini. Ia mengambil peran sebagai Han Tae Oh. 

Han Tae Oh sebagai pemuda yang tampan, elegan, dengan hati yang dingin, dan bersikap bermartabat. Royal Loader menjadi drama terbaru yang dinantikan penampilan Lee Jae Wook, selain drama Hong Rang.

Drama ini akan menjadi proyek terbaru setelah Lee Jae Wook sukses membintangi Death’s Game yang baru-baru ini tayang di TVING dan Prime Video. 

Aktor kelahiran tahun 1998 ini sebelumnya telah berhasil memikat pemirsa lewat perannya dalam berbagai drama.

Termasuk Extraordinary You, Search: WWW, When the Weather is Fine, Move to Heaven, Do Do Sol Sol La La Sol, Alchemy of Souls, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Kim Da Mi dan Son Suk Ku

Karakter Lee Jun Young

Lee Jun Young akan bergabung dengan Lee Jae Wook. Ia memerankan karakter bernama Kang In Ha. Kang In Ha digambarkan sebagai pemuda dengan sisi baik dan jahat yang menyeluruh. 

Royal Loader merupakan salah satu proyek drama terbaru bagi Lee Jun Young, selain I Openly Dream of Becoming Cinderella serta Weak Hero Class 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: