Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa-net-net

Dengan pemain-pemain ini, film tersebut sudah merilis official trailer. Dalam peluncuran tersebut, memperlihatkan kumpulan gadis remaja yang menari di jalan seperti halnya grup cheerleader.

Akan tetapi, pihak sekolah, keluarga, dan warga sekitar memandang sebelah mata aksi mereka. Bahkan menyebut impian tersebut hanyalah mimpinya orang-orang kaya sehingga tak cocok dengan mereka.

Ada juga adegan di Kukejar Mimpi yang memperlihatkan pemain utamanya mengalami cedera kaki. Hal ini membuatnya harus menghabiskan waktu di kursi roda.

Dengan cita-cita yang tinggi untuk jadi cheerleader, kondisi tersebut jelas membuatnya terpukul. Hal ini jadi tantangan berat baginya untuk meraih cita-citanya.

BACA JUGA:Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

Film Penuh Komedi dan Nostalgia

Pecinta film memberikan respon yang beragam terkait tontonan terbaru ini. Responnya terukir jelas di akun media sosial Instagram @kukejarmimpi.themovie.

Dalam salah satu postingan memperlihatkan bocoran mengenai film Kukejar Mimpi ini. Postingan tersebut pun banjir komentar dari warganet.

Ada yang merasa terhibur ketika salah satu pemainnya tercebur ke air. Warganet penasaran apakah itu Boah sembari menambahkan emoticon tertawa.

Warganet juga ada yang menimpali pertanyaan tersebut dengan membenarkan bahwa itu Boah.

BACA JUGA:Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Kim Da Mi dan Son Suk Ku

Pecinta film menilai bahwa peran yang Boah mainkan sangatlah lucu. Begitu pula dengan Aisyah yang jadi pemeran utamanya.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menyebut film Kukejar Mimpi ini mengingatkannya dengan zaman mudanya dulu. Tak lupa ia juga menyematkan emoticon tertawa.

Karena hal itu, warganet mengaku seperti nostalgia kembali setelah menonton cuplikan film tersebut. Pecinta film pun tak ingin berlama-lama lagi untuk bisa menyaksikannya di bioskop kesayangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: