BNI - Pemkot Pagar Alam Jalin Kerjasama, Pengelolaan Keuangan dan Pelayanan Publik

BNI - Pemkot Pagar Alam Jalin Kerjasama, Pengelolaan Keuangan dan Pelayanan Publik

Foto : Pembahasan kerjasama BNI Smart Solution di Sekdakot Pagar Alam--Pagralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Pj Walikota Pagaralam, Drs Nelson Firdaus MM terima audiensi dari Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI), guna membahas mengenai tindaklanjut rencana kerjasama antara BNI dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

Yaitu BNI Smart Solution Pemkot Pagaralam, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Besemah I Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagaralam, Kamis (26/9).

Pjs Branch Manager KCB BNI Lubuk Linggau, Bambang Haryanto melalui Pjs Branc Manager BNI Cabang Kota Pagaralam, dalam penjelasannya menjelaskan BNI Smart Solution Pemkot Pagaralam ini bertujuan agar terciptanya Good Governance.

Dalam pengelolaan keuangan dan pelayanan publik, layanan masyarakat yang terpadu dan bebas pungli.

BACA JUGA:Apakah Ada KUR BNI 2024? Ini Jawabannya

Tidak hanya itu, juga agar penerimaan pajak dan retribusi daerah menjadi cepat dan tepat.

Selain itu meningkatnya penerimaan pajak dan reribusi daerah, sehingga nantinya meningkatkan kepercayaan melalui penerimaan daerah.

Pengelolaan dan penggunaan dana yang transparan di masyarakat, pelayanan publik menjadi adil sederhana, cepat, mudah, terbuka, wajar dan terjangkau,.

Juga kemudahan akses channel pembayaran, di mana saja dan kapan saja, serta nantinya masyarakat akan mendapatkan kepuasan karena mutu layanan yang lebih baik.

BACA JUGA:Tiga Unit ATM Siap Beroperasi di Bank BNI Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Sementara Pj Walikota Pagaralam, Drs Nelson Firdaus MM menyetujui rencana ini, yang memiliki tujuan yang baik serta bermanfaat untuk kemajuan Kota Pagaralam, terkhusus di beberapa sektor.

“Semua sudah sangat baik, tinggal nanti diperjelas lagi nanti MoU-nya, lalu dilanjutkan dengan PKS (Perjanjian Kerjasama, red) ke setiap leading sektor,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: