Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung-net-net

Ali dan Bella pergi menemui kelompok mahasiswa lainnya untuk menceritakan hal janggal tersebut. Karena rasa cintanya, Syahdan lantas tidak mempercayai ucapan Ali dan Bella.

Meski begitu, Jali mempercayai Ali dan Bella. Akhirnya ketiga mahasiswa ini berusaha sekuat tenaga untuk memecahkan misteri tersebut.

Jalan yang harus mereka tempuh tidaklah mudah. Mereka juga harus berhadapan dengan berbagai teror mistis yang bisa merenggut nyawa sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Kedekatan Syahdan dan Mahiah

Tanpa sepengetahuan kelompok mahasiswa lainnya, Syahdan rupanya sering bertemu dengan Mahiah di Hantu Polong. Mahiah yang awalnya tidak peduli dengan Syahdan, justru kini aktif mendekatinya.

Hal ini karena Mahiah ingin menutup rahasianya serapat mungkin. Lantas apakah Syahdan benar-benar menutup kenyataan karena rasa cintanya yang besar kepada Mahiah?

Lalu berhasilkah Ali, Bella, dan Jali untuk mengungkap misteri hantu polong?

Pertanyaan tersebut baru bisa mendapatkan jawabannya saat film ini sudah resmi tayang nantinya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Pemain Film

Selain Ingrid Widjanarko, film dengan sutradara Amir Mirza Gumay ini juga melibatkan Berlliana Lovell, Rory Asyari, Willy Dozan, Leon Dozan, Daffa Aryoseno, Rachel Hawadi, Fuad Idris, dan masih banyak lainnya.

Antusias Pecinta Film

Respon pecinta film tampak jelas di akun media sosial Instagram @polong.movie. Sebagian besar pecinta film merasa penasaran untuk segera menyaksikan Hantu Polong.

Bahkan banyak yang tidak mau ketinggalan untuk langsung memborong tiket filmnya untuk menonton kemampuan akting Leon Dozan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: