Film Bad Boy in Love, Kisah Gadis yang Pindah ke Sekolah Baru

Film Bad Boy in Love, Kisah Gadis yang Pindah ke Sekolah Baru

Film Bad Boy in Love, Kisah Gadis yang Pindah ke Sekolah Baru-net-net

BACA JUGA:Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Berdasarkan Kisah Nyata

Film horor ini berdasarkan kisah tragis yang menimpa gadis cantik dan kekasihnya di Cirebon. Keduanya menemui ajal karena kejahatan geng motor. Vina sendiri kala itu masih berusia 16 tahun. Lalu untuk pacarnya bernama Eky.

Tragedi ini pernah menggemparkan publik karena tiba-tiba ada penemuan dua jenazah bergeletakan di Jalan Raya Cirebon.

Awalnya masyarakat sekitar menganggap bahwa hal tersebut karena kecelakaan tunggal. Keduanya pun lantas dikebumikan. Akan tetapi, pihak keluarga menaruh kecurigaan sebab jenazah Vina hancur.

Karena menyadari adanya kejanggalan tersebut, pihak keluarga lantas meminta untuk melakukan penyelidikan secara lebih lanjut dengan melaporkannya ke pihak berwenang.

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Kasusnya semakin jadi sorotan ketika ada rekaman yang viral di media sosial sebagaimana sumber inspirasi film Vina: Sebelum 7 Hari.

Rekaman tersebut berisikan penjelasan arwah Vina yang merasuki sahabatnya. Arwah tersebut menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang merenggut nyawanya dan sang kekasih.

Dalam rekaman terdengar jelas bahwa kematiannya bukan karena kecelakaan, melainkan kekejaman geng motor. Bahkan di dalam geng motor tersebut ada teman dekat kekasihnya sendiri.

Rekaman ini jelas memunculkan fakta baru mengenai kematian Vina dan kekasihnya. Penyelidikan pun berlanjut hingga pada akhirnya polisi menangkap dan mengadili para pelaku.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Pemain Film

Film Vina: Sebelum 7 Hari menggandeng sejumlah pemain berkualitas. Selain Nayla, film ini juga menggaet Gisellma Firmansyah, Lydia Kandou, Pritt Timothy, Yusuf Mahardika, Delia Husein, Septian Dwi Cahyo, hingga Cinta Dewi.

Aktor Yusuf Mahardika nantinya akan berperan sebagai kekasih Vina. Di dalam film juga memperlihatkannya tewas di tangan geng motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: