Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang-net-net

Pemain Drama Korea

Selain dua pemain di atas, serial drama Korea ini juga melibatkan aktris dan aktor berkualitas lainnya. Mulai dari Cha Hwa Yeon, Park Sang Won, Lee Il Hwa, Go Yoon, Jung Jae Soon, hingga Lee Doo Il.

Lebih dari itu, dalam serial drama ini juga menampilkan Yoon Yoo Sun, Im Ye Jin, Lee Young Eun, Kim Hye Sun, dan Park Geun Hyung. Pemain-pemain ini mampu menghidupkan alur ceritanya dengan baik.

Respon Pecinta Drama Korea

Sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap drama Korea Beauty and the Devoted ini, pihak KBS sudah melakukan sesi baca naskah.

Dalam sesi tersebut, turut hadir pemain-pemainnya, tak terkecuali kedua pemain utamanya.

Kabar ini terungkap lewat akun Instagram @kbsdrama. Postingan ini juga memperlihatkan bagaimana respon pecinta drakor terkait serial drama Korea tersebut.

Sebagian besar warganet mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial drama Korea ini. Terlebih lagi ada aktor Ji Hyun Woo yang menjadi pemeran utamanya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Grabbed by the Collar, Sebuah Kebenaran di Balik Kasus Pembunuhan

Selain itu, ada pula warganet yang sangat penasaran dengan karakter Park Do Ra. Namun bagaimanapun itu, warganet baru bisa menyaksikan serial drama Korea ini saat sudah resmi tayang nantinya.

Dari uraian di atas, pecinta drakor sudah bisa memahami seperti apa sinopsis singkat Beauty and the Devoted. Dengan alur kisah yang menarik, serial drama Korea ini menghiasi weekend pecinta drakor.

Karena hal itu, pecinta drakor jangan sampai lupa dengan tanggal tayangnya dan saksikan bersama orang terkasih. 

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: