Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang-net-net

Selain itu, banyak juga orang yang tertarik menontonnya karena jadi karya debut Teuku Ryan di layar lebar. 

 

Baca juga berita:

Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

PAGARALAMPOS.COM - Takryu merupakan serial drama Korea dengan sinopsis yang unik. Semakin menarik untuk pecinta drakor saksikan karena gaet pemain yang sedang naik daun saat ini. 

Takryu memiliki sinopsis seputar sejarah yang melegenda. Di satu sisi, serial ini juga melibatkan pemain hits sehingga mampu curi perhatian pecinta drakor.

Adapun salah satu pemain di drama korea bergenre sejarah ini ialah Shin Ye Eun. Aktris muda ini tak hanya terkenal cantik, namun juga memiliki kualitas akting mumpuni.

Nantinya ia akan beradu akting dengan sosok pria tampan, Rowoon.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Sinopsis Takryu

Hingga kini sebenarnya belum terungkap kapan jadwal syuting maupun penayangannya. Kendati demikian, sudah ada bocoran mengenai sinopsisnya.

Drama Korea bergenre sejarah ini akan mengisahkan mengenai seorang pria gangster. Ia memulai kehidupan tersebut saat berada di Pelabuhan Mapo Sungai Han.

Selama ini tempat tersebut terkenal sebagai pusat logistik sekaligus ekonomi di Dinasti Joseon. Pada akhirnya, hanya dengan tubuhnya saja, ia bisa jadi legenda Joseon.

Dengan bocoran sinopsis tersebut, drama Korea Takryu ini akan tayang sebagai serial asli Disney. Judul ini tentunya juga melibatkan penulis berkualitas.

Sang penulis ialah Cheon Sung Il. Ia sebelumnya pernah menggarap karya berjudul The Slave Hunters. Oleh karena itu, serial ini jadi drama Korea sejarah keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: