Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah-net-net

Proses syuting juga tak kalah menarik untuk pecinta film ketahui. Ternyata film ini menghabiskan waktu selama 20 hari untuk membuatnya.

Sementara untuk tempat syuting Kurban: Budak Iblis ada di kawasan Jakarta. Dengan waktu dan tempat tersebut, proses syuting film ini mampu berjalan lancar.

BACA JUGA:Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Respon Pecinta Film

Trailer resmi film ini terlihat jelas di berbagai akun media sosial, tak terkecuali Instagram @cinema_21. Postingannya pun banjir komentar dari warganet.

Ada warganet yang menyebut film ini jadi kembaran Diwe Hutan Terlarang. Lalu ada pula warganet yang menyebut bahwa tahun 2024 ini jadi waktunya menggempur pecinta film dengan deretan film-film horor.

Tak heran karena memang tahun ini akan menayangkan beragam judul film horor. Selain Kurban: Budak Iblis, ada pula Sinden Gaib, Pemandi Jenazah, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ada warganet yang menyebut harus menonton film ini. Untuk trailernya saja sudah menyeramkan, apalagi penayangan keseluruhannya nanti.

Setelah simak uraian di atas, pecinta film sudah bisa mengetahui bagaimana sinopsis Kurban: Budak Iblis. Film ini mampu curi perhatian penikmat tontonan horor.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Upaya Segelintir Polisi Lawan Korupsi

PAGARALAMPOS.COM - Serial drama Korea Chief Detective 1958 ini akan menghadirkan Lee Je Hoon sebagai salah satu pemain utamanya.

Lalu untuk garis besarnya, film ini akan menjadi prequel serial klasik Korea yang judulnya Chief Inspector. Chief Detective 1958 merupakan drama Korea terbaru dengan alur cerita yang menegangkan.

Alur ceritanya sendiri terlihat dalam cuplikan yang MBC rilis belum lama ini. Bukan hanya sinopsisnya saja yang curi perhatian, namun lewat trailer tersebut pecinta drama korea juga bisa tahu deretan pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: