Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah-net-net

Ia sama sekali tak mencintai Satya. Mirisnya, Satya tersebut memiliki umur seusia orangtuanya. Bukan tanpa alasan kenapa keluarganya menjodohkan Fathia dengan Satya.

Rupanya perjodohan dengan pria tua di Perjalanan Pembuktian Cinta tersebut bertujuan supaya perekonomian keluarga jadi lebih baik. Fathia tak bisa menolak perjodohan ini.

Walau mendapat dukungan dari ibunya yang sebenarnya tak setuju dengan perjodohan tersebut, namun ayahnya selalu memaksanya. Fathia pun pasrah.

BACA JUGA:Drakor Beauty and the Devoted, Kisah Titik Balik Aktris Papan Atas

Hingga pada akhirnya pernikahan Fathia dan Satya benar-benar berlangsung. Bukannya bahagia dengan status barunya sebagai istri, Fathia justru selalu mendapatkan ujian hidup.

Ujian dan masalah yang bertubi-tubi membuatnya tak kuat lagi dalam menjalani kehidupan.

Di teaser juga memperlihatkan betapa rajinnya Fathia dalam berdoa agar mendapat titik terang selama menjalani ujian tersebut.

Lantas apakah Reyhan akan datang sebagai penyelamat di Perjalanan Pembuktian Cinta, Lalu bagaimana kelanjutan hidup Fathia?

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Pemain Film

Muhammaf Amrul Ummami mendapatkan kepercayaan untuk mengisi posisi sutradara yang mengarahkan film ini. Ia lantas menjalin kerjasama dengan sejumlah pemain berkualitas.

Salah satunya yakni Dea Annisa yang mengambil peran sebagai Fathia. Lalu juga ada Teuku Ryan dengan perannya sebagai Reyhan.

Selanjutnya ada Yayu Unru yang berperan jadi ayah Fathia. Setelah itu, ada aktris senior Elma Theana yang menjadi ibu Fathia.

Lebih dari itu, film Perjalanan Pembuktian Cinta ini juga menggandeng pemain dengan kualitas akting mumpuni lainnya.

Sebut saja Muzakki Ramdhan, Chand Kelvin, Donny Damara, Dzawin Nur, Vonny Anggraini, Ananta Rispo, hingga Putri Ayudya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: