Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri-net-net

Lalu ada Andri Mashadi yang berperan jadi Kevin. Setelah itu, ada Khiva Iskak yang berperan sebagai Mario.

Tak cukup itu karena juga ada aktris senior Ira Wibowo yang mengambil karakter jadi Ratna. Berikutnya ada Dominique Sanda yang berperan sebagai Rosa.

Sementara untuk pemain lainnya ialah Donny Damara, Abdurrahman Arif, dan Muhammad Khan. Pemain ini terlihat di beberapa episode.

BACA JUGA:Sinopsis No Way Up, Film Bertahan Hidup yang Penuh Ketegangan

Respon Pecinta Film

Di akun media sosial Instagram @screenplayfilms_id, postingan seputar film series ini mendapatkan respon beragam dari warganet.

Salah satu responnya memperlihatkan bahwa warganet begitu tak sabar untuk segera menyaksikan penayangannya.

Selain itu, warganet juga menilai bahwa series Ratu Adil ini sangatlah menarik. Saking menariknya, warganet sangat penasaran dengan episode selanjutnya.

Ada juga warganet yang menyarankan supaya pihak produksi lebih sering membuat film yang keren seperti ini. Bahkan salah satu pemainnya, Dominique Sanda juga meninggalkan komentar.

BACA JUGA:Film Dune Part Two, Timothee Chalamet dan Zendaya Hadapi Pilihan Mustahil

Komentarnya berisikan simbol api menyala. Hal ini semakin mempertegas tingginya antusias pecinta film untuk menyaksikan penayangannya.

Lebih dari itu, banyak pula warganet yang meninggalkan simbol love dan jempol dalam mengapresiasi film ini. Minat pecinta film untuk menyaksikan series ini memang besar.

Terlebih lagi bukan hanya satu postingan saja yang banjir komentar, melainkan juga unggahan lainnya terkait series Ratu Adil ini. Warganet merasa terkesan dengan tatapan dingin Dian Sastrowardoyo selama di film ini.

Bahkan warganet memasukkannya ke dalam rekomendasi film action favorit. Warganet akan menyaksikannya setelah menonton Serigala Terakhir dan Pertaruhan sebelumnya.

BACA JUGA:Film Orion and The Dark, Mengatasi Ketakutan dan Menemukan Persahabatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: