Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri-net-net

Akan tetapi, film terbaru ini baru akan tayang di Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024 mendatang. Anyone But You mengusung sinopsis bergenre romansa dan komedi.

Hal tersebut sesuai dengan konfirmasi dari layanan streaming Catchplay+ Indonesia. Layanan tersebut sebagai platform yang akan menayangkannya.

BACA JUGA:Sinopsis No Way Up, Film Bertahan Hidup yang Penuh Ketegangan

Sinopsis Anyone But You

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang musuh bebuyutan yang ada di perguruan tinggi, namun kembali bersatu setelah lulus bertahun-tahun lamanya. Mereka kembali bertemu demi undangan pernikahan.

Karena alasan pribadi, keduanya memutuskan untuk berpura-pura jadi pasangan. Akan tetapi ketika berpura-pura tersebutlah, keduanya justru benar-benar saling jatuh cinta.

Dengan alur cerita demikian, awalnya dua orang ini menikmati momen kencan pertamanya. Awalnya menyenangkan, namun seiring berjalannya waktu justru harus berakhir dengan kata perpisahan.

Hal inilah yang membuat mereka canggung ketika harus bertemu lagi setelah terpisah begitu lama. Lebih rincinya, film Anyone But You ini mengisahkan tentang Bea dan Ben.

BACA JUGA:Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Pertemuan Bea dan Ben

Suatu ketika Bea mengunjungi kedai kopi. Di kedai kopi tersebut, ia bertemu Ben. Ia adalah karyawan yang bekerja di perusahaan Goldman Sachs.

Pertemuan tersebut membuat keduanya saling tertarik satu sama lain. Pada akhirnya, keduanya jadi semakin dekat. Bahkan kedekatannya tak hanya terlihat di kedai kopi, melainkan juga tempat tinggal Ben.

Di suatu waktu, Bea pergi meninggalkan Ben begitu saja. Ia melakukannya secara diam-diam. Karena merasa tidak enak hati, ia lantas kembali menemui Ben.

Akan tetapi, ia mendengar hal yang membuatnya merasa tidak nyaman dalam film Anyone But You. Ben justru sedang menjelek-jelekkannya di depan sahabatnya, Pete.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Grabbed by the Collar, Sebuah Kebenaran di Balik Kasus Pembunuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: