Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Respon Pecinta Film Horor

Respon pecinta film bisa terlihat jelas di postingan mengenai poster maupun trailer resminya. Bukan hanya di channel YouTube, melainkan juga akun media sosial Instagram @kuyangfilm.

Di kolom komentar, warganet menyebut bahwa poster maupun trailernya bagus. Oleh karena itu, warganet berharap bahwa penayangan filmnya juga baik.

Di sisi lain, ada warganet yang menilai bahwa kuyang di film ini berbeda dengan kisah di Kalimantan. Jika makhluk mistis di Kalimantan, kuyang identik dengan wanita muda yang cantik jelita.

Akan tetapi, untuk kuyang di film ini, menampilkan sosok wanita yang sudah lanjut usia. Meski begitu, hal tersebut tidak menurunkan antusias pecinta film untuk menyaksikannya.

Kuyang Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai memiliki sinopsis yang mampu membuat merinding siapa saja. Terlebih lagi bagi pecinta film horor. Untuk itu, jangan sampai lewatkan penayangan film ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Kim Da Mi dan Son Suk Ku

PAGARALAMPOS.COM - Sesuai dengan judulnya, drama Korea Nine Puzzles ini memang penuh teka-teki. Hal tersebutlah yang membuat pecinta drakor sangat antusias untuk menyaksikan drama Korea terbaru ini.

Nine Puzzle memiliki sinopsis dengan genre thriller.  Akan tetapi, penggemar harus bersabar karena belum ada tanggal pasti terkait penayangan drama Korea ini.

Dalam bocoran yang beredar hanya menyebutkan bahwa drama Korea ini rencananya tayang tahun 2024 di Netflix.

BACA JUGA:Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

Sinopsis Nine Puzzle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: