Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Penampilan Kim Da Mi di Nine Puzzle

Pemeran utamanya memiliki penampilan berbeda ketika muncul di serial drama Korea terbaru ini. Hal tersebut terlihat jelas di dunia maya. Salah satunya di postingan akun media sosial Instagram @koreanupdates.

Ada salah satu unggahannya yang menyebutkan bahwa sang artis memiliki potongan rambut pendek demi drama Korea Nine Puzzle ini.

Potongan rambut tersebut membuat gaya berpenampilannya jauh lebih menarik. Penampilan barunya pun mendapatkan penilaian positif dari warganet.

Jika melihat kolom komentar, warganet menilai bahwa penampilannya jadi terlihat semakin cantik dan stunning. Di sisi lain tak sedikit warganet yang salah fokus dengan kecantikan sang artis.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Grabbed by the Collar, Sebuah Kebenaran di Balik Kasus Pembunuhan

Sejak dulu hingga sekarang wajahnya tetap terlihat fresh dan cantik. Hal ini karena tak terlihat ada kerutan di wajahnya.

Ada juga yang menyebut sang artis jadi semakin cantik ketika bertambah dewasa. Warganet memang berbondong-bondong melontarkan pujian kepada wanita ini.

Dari uraian di atas, pecinta drakor sudah bisa mengetahui bagaimana sinopsis Nine Puzzle. Drama bergenre thriller ini banjir komentar positif dari warganet.

Oleh karena itu, pantau terus informasi terbarunya untuk mengetahui jadwal tayang maupun fakta menarik lainnya.

 

Baca juga berita:

Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea Terbaru Blood Free ini sudah tayang pada bulan Mei 2024 yang lalu. Sabelum nonton, alangkah baiknya jika mencermati sinopsis singkatnya terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: