Kenang Jasa Tokoh Penting, Paslon LUBER Ziarah ke Makam Mantan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam

Kenang Jasa Tokoh Penting, Paslon LUBER Ziarah ke Makam Mantan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam

KUNJUNGI: Saat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Ludi Oliasyah ST dan Hj. Bertha, S.H., M.Kn bersama rombongan berziarah di makam H Djazuli Kuris.-Fahmi/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM, PAGRALAMPOS.COM – Ditengah kesibukannya sebagai Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Ludi Oliasyah ST dan Hj. Bertha, S.H., M.Kn., yang akrab disapa dengan LUBER, menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Drs. H. Djazuli Kuris dan Muhammad Fadli. Selasa, 24 September 2024.

Drs. H. Djazuli Kuris merupakan mantan Walikota Pagar Alam periode 2008-2013 dan Walikota pertama sejak Pagar Alam resmi menjadi Kota Otonom pada tahun 2001.

Sebelum berziarah, paslon LUBER mengunjungi kediaman almarhum untuk bersilaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, Ludi-Bertha juga berziarah ke makam Almarhum Wakil Walikota Pagar Alam periode 2018-2023, Muhammad Fadli.

BACA JUGA:Ditetapkan KPU, Pasangan Ludi-Bertha Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Pagar Alam

 

Saat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Ludi Oliasyah ST dan Hj. Bertha, S.H., M.Kn bersama rombongan berziarah di makam  dan M Fadli

 

Dalam kesempatan tersebut, pasangan LUBER mendoakan para almarhum yang telah berjasa besar untuk kemajuan Kota Pagar Alam agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Dengan ziarah ini, kami mengenang jasa-jasa beliau dan mendoakan para almarhum diterima di sisi-Nya. Kami juga meminta restu agar dapat melanjutkan perjuangan dan mewujudkan mimpi yang belum tercapai untuk Kota Pagar Alam,"ungkap Ludi.

Ludi menambahkan, bahwa kunjungan ini menjadi bentuk penghormatan dan energi positif bagi mereka untuk terus menjalin silaturahmi dengan keluarga almarhum.

"Kami berharap semangat kepahlawanan, patriotisme, dan dedikasi para tokoh Kota Pagar Alam ini menjadi inspirasi dan penyemangat bagi generasi muda untuk melanjutkan perjuangan,"harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: