Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos-net-net

 

Baca juga berita:

Film Horor Pemandi Jenazah, Terjebak Teror dari Profesi Mendiang Ibu

PAGARALAMPOS.COM- Film Horor Pemandi Jenazah ini akan mengisahkan tentang Lela yang tidak lain adalah anak perempuan Bu Siti. Ia memiliki profesi yang tidak biasa karena menjadi pemandi jenazah.

Sesuai dengan namanya, profesi tersebut mengharuskannya untuk memandikan jasad sebelum masuk ke liang kubur. Karena menekuni profesi tersebut, ia harus mematuhi berbagai pantangan.

Tak mengherankan karena pemandu jenazah ialah orang terakhir yang tahu bagaimana kondisi tubuh si mayat. Adapun pantangannya ialah tak boleh mengumbar aib yang berkaitan dengan tubuh mayat.

Karena hal itu, Lela harus memendam semuanya sendiri. Apa yang ia lihat dan ketahui tak boleh sampai bocor ke orang lain.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The 8 Show, Survival Game Mematikan Berhadiah Miliaran

Awal Mula Jadi Pemandi Jenazah

Pada suatu ketika, Lela harus kehilangan ibunya untuk selama-lamanya. Di tengah selimut duka yang ia alami, rupanya ia harus memandikan jenazah sang ibu.

Selama hidup, ibunya memang jadi pemandi jenazah. Karena hal itu, ia harus mengikuti profesi ibunya yang sudah meninggal tersebut.

Saat baru pertama kali menjadi pemandi jenazah, rupanya ia harus memandikan ibunya sendiri sebagai tugasnya. Ketika memandikannya, ia melihat ada kejanggalan.

Kejanggalan tersebut membuatnya merasa aneh dan curiga terkait kematian sang ibu. Apalagi sesuatu hal yang tak lazim tersebut selalu berulang di kampungnya.

Satu demi satu warga kampungnya meninggal dunia dengan kondisi sama seperti ibunya. Hal inilah yang membuatnya sangat penasaran dengan apa yang telah terjadi sebenarnya.

BACA JUGA:Film Dune Part Two, Timothee Chalamet dan Zendaya Hadapi Pilihan Mustahil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: