Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You-net-net

Jacob Tremblay mengisi suara karakter Orion, Colin Hanks sebagai Orion Dewasa, Paul Walter Hauser menjadi suara Dark, dan Werner Herzog bertindak sebagai Narator. 

Selain itu, ada Ike Barinholtz yang mengisi suara Light, Angela Bassett sebagai Sweet Dreams, Natasia Demetriou menjadi suara Sleep, dan Golda Rosheuvel menjadi Unexplained Noises.

Ada juga Nat Faxon menjadi Insomnia, lalu Aparna Nancherla menjadi suara Quiet, serta masih ada banyak lagi.

BACA JUGA:Film Godzilla x Kong The New Empire, Bersatu demi Melawan Titan

Alasan Harus Nonton

Film ini memberikan pelajaran untuk menghadapi ketakutan yang mungkin hanya eksis dalam pikiran.

Pikiran dan asumsi kadang-kadang menciptakan ketakutan, sehingga menghambat kita untuk berani melangkah dan terjerat dalam ketakutan tersebut.

Selain itu, film Orion and The Dark ini juga memberikan pengajaran mengenai cara mengelola rasa takut. Bahkan, mengakui kebutuhan akan bantuan orang lain ketika kita tidak mampu mengatasi sendiri.

BACA JUGA:Debut Prisia Nasution Jadi Sutradara Lewat Film Melukis Luka, ini Sinopsisnya

Informasi Lainnya

Film ini memiliki rating PG, menggunakan bahasa Inggris, hasil produksi DreamWorks Animation, dengan produser Peter McCown dan penulis naskah Charlie Kaufman.

Tagline film ini adalah “Hello Darkness, my new friend.” Soundtrack film ini adalah Apocalypse Dreams oleh Kevin Parker dan Jay Watson.

Sistem suara yang mereka gunakan adalah Dolby Digital, dan rasio aspeknya adalah 2.35:1. Film ini rilis tahun 2024 di Amerika Serikat dengan durasi 1 jam 33 menit.

Hadir dengan genre komedi dan petualangan, menjadikan daya tarik tersendiri. Apalagi, Sean Charmatz, sang sutradara tercatat sudah berpengalaman menggarap film animasi semacam ini.

BACA JUGA:Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: