Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You-net-net

Karena hasil adaptasi dari novel hits yang judulnya sama, banyak pecinta drakor yang tidak sabar untuk menyaksikan drama Korea terbaru ini.

Let’s Get Grabbed by the Collar merupakan drama Korea terbaru dengan sinopsis bergenre thriller.  Semakin mengundang penasaran dan antusias penggemar karena akan menghadirkan sederet pemain berkualitas.

Salah satu pemainnya ialah Kim Ha Neul yang tak perlu dipertanyakan lagi kualitas aktingnya. Secara garis besar, serial drama Korea terbaru ini menceritakan tentang kisah seorang reporter berita.

BACA JUGA:Film Horor Pemandi Jenazah, Terjebak Teror dari Profesi Mendiang Ibu

Tak ada firasat buruk sama sekali, rupanya ia terlibat ke dalam kasus pembunuhan. Reporter ini sendiri melibatkan artis Kim Ha Neul. Ia akan memerankan karakter yang bernama Seo Jung Won.

Selain sebagai reporter, ia juga berprofesi jadi pembawa acara dalam program televisi yang judulnya Let’s Get Grabbed by the Collar. Selama menekuni profesi tersebut, ia mendapatkan sambutan positif dari publik.

Hal ini terlihat dari banyaknya penilaian positif yang publik berikan padanya. Tak mengherankan karena ia memang memiliki kemampuan analisis yang tinggi.

Dalam membawakan berita, ia juga begitu lugas. Menariknya lagi karena ia tidak hanya sukses di lingkup pekerjaannya saja, melainkan juga kehidupan rumah tangganya.

Dalam kehidupan rumah tangganya, ia sudah menikah dengan pria tampan yang berasal dari keluarga kaya. Sosok suaminya tersebut bernama Seol Woo Jae. Aktor yang memerankannya ialah Yeon Woo Jin.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The 8 Show, Survival Game Mematikan Berhadiah Miliaran

Kehidupan Sempurna Berubah Jadi Suram

Karena memiliki karier gemilang dan kehidupan rumah tangga yang harmonis sekaligus berkecukupan, membuat kehidupannya begitu sempurna.

Akan tetapi, kehidupannya tersebut mendadak berubah hanya dalam kurun waktu semalam saja. Pihak kepolisian menyebutnya bersalah karena kematian seseorang.

Seseorang tersebut ialah perempuan yang rupanya jadi selingkuhan suaminya selama ini dalam Let’s Get Grabbed by the Collar.

Hal ini jelas menjadi kenyataan pahit baginya. Ia harus mengetahui bahwa suami tercintanya selingkuh di belakangnya. Selain itu, ia juga mendapatkan tuduhan sebagai pelaku pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: