Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan

Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan

Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan-net-net

Bagi yang belum familiar, Arkham Asylum merupakan sebuah fasilitas perawatan jiwa yang berlokasi Gotham City. Rumah sakit ini untuk membantu pemulihan gangguan jiwa para penjahat gila.

Pertanyaannya, bagaimana Joaquin Phoenix dan Harley Quinn akan mengatasi berbagai masalah? Mampukah mereka bertahan di tengah tekanan yang semakin meningkat?

BACA JUGA:Debut Prisia Nasution Jadi Sutradara Lewat Film Melukis Luka, ini Sinopsisnya

Pemeran Film Joker

Joker: Folie a Deux menampilkan sejumlah aktor dan aktris Hollywood yang meliputi Zazie Beetz, Joaquin Phoenix, Brendan Gleeson, Catherine Keener, Lady Gaga, Ken Leung, Jacob Lofland, Steve Coogan, Bill Smitrovich, Harry Lawtey, Gattlin Griffith, George Carroll, dan Leigh Gill, Sharon Washington. 

Selain itu, ada pula Mike Houston, Troy Metcalf, G.L. McQueary, Jimmy Smagula, Brian Donahue, Troy Fromin, Sam Wren Vincent, Holden Goodman, Alfred Rubin Thompson, Anthony Gullotta, Carson Higgins, Haley Handson, Tom Johnson, Greg Hoffman, Suki Úna Rae, Dane Alexander Peplinski, dan Joseph Scarpino.

Nantikan sinopsis film Joker: Folie a Deux selengkapnya melalui layar bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Oktober 2024.

Temukan jawaban atas konflik yang tersaji dengan bumbu drama, misteri, thriller, musikal, dan unsur fiksi ilmiah oleh para pemainnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor Restaurant Heo, Xiumin EXO Buka Usaha Restoran

PAGARALAMPOS.COM- Sembari menunggu perilisan drama korea Restaurant Heo ini, alangkah baiknya jika menyimak bocoran sinopsisnya terlebih dahulu.

Drama Korea ini melibatkan rumah produksi mulai dari WhyNot Media, Corpus Japan, Hakuhodo DY, hingga Music & Pictures. Dengan rumah produksi tersebut, tentu penayangannya bisa curi atensi publik.

Heo Restaurant memang memiliki sinopsis yang mengesankan. Penggemar juga antusias untuk menyaksikan penayangannya nanti karena melibatkan idol tampan Xiumin.

Banyak yang penasaran bagaimana kualitas akting sang idol dalam mengembangkan bakatnya di dunia entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: